12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

ODDS; Kupilih Kau Tanpa Alasan

ODDS 1Surabaya, KabarGress.com – Ini adalah single ke dua yang dirilis oleh ODDS. Masih dengan topik kisah cinta, “Ku Pilih Kau Tanpa Alasan” ditulis untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tiap orang terhadap alasan pasangannya dalam menjalani suatu hubungan. Dengan banyaknya pertanyaan tersebut, ODDS kemudian mencoba memberi sudut pandang lain untuk menjawab keraguan itu melalui single “Ku Pilih Kau Tanpa Alasan”.

Terkadang banyaknya ketakutan terhadap alasan-alasan pasangan kita yang tidak sesuai dengan keinginan kita menjadi suatu penghalang untuk terus menjalani suatu hubungan. Padahal tidak ada yang bisa menjamin bahwa kita butuh alasan untuk setiap perbuatan yang kita lakukan.

Melalui lagu ini, ODDS sendiri mau meyakinkan bahwa terkadang tidak semua hal yang kita lakukan butuh penjelasan. Banyak hal yang hanya perlu dirasakan dan diyakini tanpa dipertanyakan alasannya.

Topik ini sebenarnya bisa lebih luas diterapkan di setiap aspek kehidupan kita. Bahwa tidak perlu mempertanyakan alasan sebuah takdir hidup, alasan takdir kita menjadi anak dari kedua orang tua kita, takdir kita bersaudara, takdir kita terhadap hobby dan aspek aspek lain.

Jangan pernah mempertanyakan suatu alasan dari hal yang tidak bisa dijelaskan oleh seseorang. Karena pada akhirnya tidak semua perbuatan butuh suatu alasan dan begitu juga sebaliknya. Single ini menjadi single ke dua ODDS setelah single pertama yang dirilis Maret 2015 silam dengan judul “HIGHER”.

 

KUPILIH KAU TANPA ALASAN

Begitu banyak hari, bersama dilewati

Tak pernah meragu karena ku slalu tau

Ini yang kita mau

Dari hati, kuungkapkan padamu

Perasaan ini tak usah kau tanyakan lagi

Aku memang untukmu

Tanpa kata, tak usah ku banyak bicara

Karena Jelas kutau

Bahwa kita masih bersama

Tak ada lagi sementara

Kupastikan ini selamanya

Kupilih Kau tanpa alasan

Tak usah berjanji, yakin kita jalani

Waktu menjawab menyadari semuanya bahwa

Ini yang kita cari

Mungkin ini jalan yang harus terjadi

Pertemuan kita buktikan semuanya

Bahwa cinta kan datang

Hanyalah kita yang bisa

Memahami dunia berdua

Tak perlu kau mengerti semuanya

Kita tak butuh alasan

Kita pasti bersama

Tiada kata yang bisa menjadi satu alasan