31/10/2020

Jadikan yang Terdepan

New Kawi Lounge Sheraton Surabaya Hotel & Towers, Tempat Hang Out yang Nyaman di Tengah Kota Surabaya

New Kawi Lounge Sheraton Surabaya Hotel & Towers, Tempat Hang Out yang Nyaman di Tengah Kota SurabayaSurabaya, KabarGress.com – Resmi dibuka pada tanggal 28 Januari 2016, new Kawi Lounge menjadi salah satu pilihan tempat nongkrong terbaik di Surabaya. Kawi Lounge memiliki seating capacity 120 buah dan terdapat pula open bar dengan tampilan futuristik dan elegan. Cocok untuk menjadi tempat bersantai dengan rekan bisnis, teman ataupun tempat gathering dan birthday party.

Assistant Marketing Communication Manager Sheraton Surabaya Hotel & Towers, Amanda Dianova Kusuma, mengatakan konsep yang diusung oleh Kawi Lounge adalah menghadirkan kenyamanan dan keterbukaan pada saat tamu menikmati masa bersantai mereka di Kawi Lounge. Hampir 80% space di Kawi Lounge adalah bebas merokok.

Kawi Lounge memiliki fasilitas: band live performance setiap hari, built-in screen dan projector, TV Cable untuk nonton bareng, open bar, non-smoking space, penjualan cigar, rokok dan menu cocktail & mocktail khas Kawi Lounge. Aneka minuman beralkohol dan wine juga tersedia di open bar yang ada.

Untuk para tamu yang ingin bersantai di Kawi Lounge, dapat langsung datang di lobby level setiap hari pada jam 9 pagi hingga jam 1 pagi. Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, hubungi 031 546 8000 atau email ke: dining.surabaya@sheraton.com. (ro)