12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Iwan Sunito: Target Nilai Transaksi Penjualan Global Sebesar Rp6 Trilliun untuk Tahun 2016 Bisa Dicapai

* Target Baru Ini Juga Semakin Mempertegas Semakin Pentingnya Posisi Indonesia Bagi Crown Group di Kawasan Asia Tenggara

Jakarta, KabarGress.com – Crown Group, salah satu perusahaan pengembang swasta terbesar di Australia, hari ini mengumumkan target pencapaian nilai transaksi terbarunya secara global.

Crown Group CEO, Iwan Sunito, yang sempat singgah di Jakarta akhir bulan Januari ini mengungkapkan, “Ini adalah momen penting bagi Crown Indonesia untuk tetap bertumbuh dan meneruskan pencapaian hasil yang luar biasa selama kurun waktu tahun keuangan 2014 – 2015.”

“Indonesia merupakan bagian penting bagi Crown Group di kawasan Asia Tenggara, yang berhasil menyumbangkan nilai transaksi sebesar Rp. 450 Milyar selama semester satu dan dua tahun keuangan 2015 – 2016 melalui proyek yang telah sukses dipasarkan yaitu Infinity by Crown Group”

“Tahun 2016 ini akan menjadi tahun yang luar biasa bagi Crown Group karena kami memperluas merek kami secara global dan kami akan meluncurkan unit apartemen baru V by Crown di Parramatta serta rencana peluncuran proyek hunian baru di kawasan Waterloo yang belum pernah ada sebelumnya di Sydney,” tambah Iwan Sunito

“Kami juga menargetkan peningkatan sebesar 20% untuk transaksi penjualan kami dibandingkan tahun 2015 untuk mencapai total nilai transaksi penjualan sebesar Rp6 Triliun pada tahun 2016 ini,”

“Kami akan menambah jumlah personil penjualan kami serta melakukan restrukturisasi manajemen guna memperkuat daya saing untuk mencapai target tersebut,” ungkapnya

“Tahun 2015 jelas merupakan tahun prestasi bagi Crown Group, dan kami sangat antusias menatap tahun 2016 yang sudah berada di depan mata,” tutup Iwan Sunito.

Pencapaian nilai transaksi penjualan sebesar Rp3,8 triliun secara global hanya dalam sehari oleh Infinity by Crown Group, menjadi monumen keberhasilan perusahaan di tahun 2015 yang merupakan tahun yang luar biasa bagi Crown Group.

Crown Group juga berhasil berhasil meraih penghargaan 2015 Master Builders Australia (MBA) NSW Excellence in Construction Awards.

Crown Group berhasil menjadi pemenang dalam kategori “Residential and Mixed-use Development Buildings up to $50 million” melalui proyek Viking by Crown yang sangat mengagumkan

Kemudian CEO Crown Group, Iwan Sunito, juga dinobatkan sebagai “2015 Property Person of the Year” oleh Urban Taskforce Australia.

Iwan Sunito adalah pemenang termuda dalam sejarah penghargaan tersebut dan merupakan putra Indonesia pertama yang berhasil memenangkan penghargaan bergengsi tersebut.

Pada tahun 2016, Crown Group akan menghadirkan proyek hunian vertikal mewah terbarunya di kawasan Waterloo, Sydney. (ro)