22/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Phyathai 2 International Hospital Gencar Sosialisasi ke Indonesia

JpegSurabaya, KabarGress.com – Phyathai 2 International Hospital, Bangkok, Thailand, mulai gencar melakukan sosialisasi ke Indonesia. Setelah menggelar acara di Jakarta, rumah sakit berkelas internasional itu mempromosikan berbagai layanan medis ke publik Surabaya dengan menggelar seminar bertemakan “Be Healthy, Be Happy”, bertempat di Mercure Hotel Surabaya, Senin (25/1/2016).

Director, Department of Corporate Partnership and Social Responsibility (CPS) Phyathai 2 International Hospital, Dr. Yongyuth Mayalarp, mengungkapkan Indonesia merupakan salah satu pasar potensial. “Banyak wisatawan dari Indonesia yang awalnya hanya jalan-jalan di Thailand, tetapi sebelum pulang melakukan Medical Check Up ke rumah sakit kami,” jelasnya.

Mengapa harus di Phyathai 2 International Hospital? Menurutnya rumah sakit ini sudah mendapatkan sertifikat berkelas internsional, khususnya dari Amerika Serikat. “Negara Amerika Serikat sangat ketat merekomendasikan warganya dalam menjalani layanan medis, nah rumah sakit kami telah mendapatkan rekomendasi itu. Kami sudah berstandar sesuai ketentuan di Amerika Serikat,” tukasnya.

Rumah sakit ini sangat profesional seperti penanganan pasien jantung, tulang, syaraf dan kewanitaan. “Contoh layanan cepat kami, dalam sehari operasi lutut besoknya sudah bisa keluar dari rumah sakit dan sehat,” ujarnya.

Para pasien yang telah ditangani rumah sakit ini tidak hanya sebatas pasien lokal, banyak negara-negara lain, seperti Laos, Myanmar, Vietnam, bahkan negara-negara timur tengah semisal Oman, Kuwait, Uni Emirat Arab, banyak yang berobat kesini. Yang mendorong pihaknya gencar sosialisasi di Surabaya, diantaranya karena faktor mudahnya transportasi. “Kan ada jalur langsung Surabaya-Bangkok, ini yang mendorong kami melakukan sosialisasi kesini,” imbuhnya.

Pada acara sosiasilasi di Surabaya menghadirkan sekitar 100 undangan dari kalangan travel agent. (ro)

Teks foto: Director, Department of Corporate Partnership and Social Responsibility (CPS) Phyathai 2 International Hospital, Dr. Yongyuth Mayalarp; Medical Services of Phyathai Women Center, Thanomsiri, M.D.; serta Medical Services of Phyathai Orthopedic Institute, sekaligus Chief of Phyathai Orthopedic Institute, Prof. Thanainit Chotanaphuti, M.D.