01/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Kunjungi Walikota Surabaya,  PKS Siap Bersinergi

Kunjungi Walikota Surabaya,  PKS Siap BersinergiSurabaya, KabarGress.Com – Jajaran Pengurus DPD PKS Kota Surabaya, Senin (25/1/2016) melakukan kunjungan kelembagaan kepada Walikota Surabaya. Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPD PKS Kota Surabaya, Akhmad Suyanto, dengan sejumlah  Pengurus Harian yang meliputi, Wakil Ketua Umum Darojatun Nugrahadi, Sektretaris Umum Cahyo Siswo Utomo, Bendahara Umum Aning Rahmawati serta Ketua Bidang Kaderisasi Qodar Iswanto.

Kunjungan tersebut juga didampingi oleh anggota Fraksi PKS DPRD Kota Surabaya, Ibnu Shobir, Reni Astuti dan Achmad Zakaria. Rombongan pengurus DPD PKS Kota Surabaya diterima langsung oleh Pj Walikota Surabaya, Drs. Nurwiyatno, M. Si. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan pengurus DPD PKS Kota Surabaya hasil Musda IV PKS bulan lalu. Selain itu juga menyampaikan telah terbentuknya Pengurus PKS tingkat Kecamatan  dan tingkat keluarahan.

“Seluruh Jajaran Pengurus PKS mulai dari tingkat Daerah, Cabang dan Ranting yang baru terbentuk siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Surabaya  dalam pembangunan Kota.” Tutur Akhmad Suyanto.

Akhmad Suyanto juga menegaskan, Hasil Musda IV PKS Kota Surabaya mengamanahkan kepada Seluruh pengurus untuk lebih melakukan pelayanan, pembelaan dan pemberdayaan terhadap Warga Kota Surabaya.

Sementara itu, Pj Walikota Surabaya, Nurwiyatno menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh fraksi DPD PKS kota Surabaya. Dirinya menyatakan siap jika fraksi PKS ingin melakukan sinergi dengan pemerintah kota. “Pemerintah kota siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk PKS”. ujarnya.

Kunjungan ditutup dengan acara doa bersama untuk kemajuan Kota Surabaya. Serta saling menukar cinderamata antara Pj Walikota dengan fraksi PKS. (tur)