Puluhan Konsumen Langsung Inden New Ertiga Dreza

JpegSurabaya, KabarGress.Com – Luar biasa, begitu diperkenalkan pertama kalinya ke publik, hanya hitungan menit puluhan konsumen sudah memutuskan inden varian tergress keluarga Suzuki Ertiga, yakni New Ertiga Dreza. “Sudah ada 67 konsumen yang langsung inden saat launching New Ertiga Dreza,” ungkap Marketing Brand Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Daniel D. Ryan, saat konferensi pers Launching Suzuki New Ertiga Dreza, di Tune Resto & Lounge Puri Matahari Residence Jl. HR Muhammad 181 Surabaya, Jumat (22/1/2016).

Menurut Daniel, Suzuki New Ertiga Dreza merupakan varian tertinggi dengan tampilan baru di keluarga New Ertiga. “Banyak perubahan yang signifikan baik bagian eksterior maupun interior hingga menjadikan New Ertiga Dreza kental akan kesan elegant dan luxury. Tipe tertinggi dari Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) New Ertiga ini hadir dengan 2 pilihan model, New Ertiga Reza dan New Ertiga Reza GS,” urainya.

Setidaknya ada 30 perubahan baik eksterior maupun interior. “Ini adalah jawaban dari masukan-masukan konsumen selama ini. Terinspirasi dari kata Dress Up, New Ertiga Dreza merefleksikan sebuah tampilan spesial untuk sesuatu yang spesial selaras dengan taglinenya Everyday is New membuat New Ertiga Dreza semakin nyaman dan menjadikan hari-hari penggunanya semakin menyenangkan. Dan lebih membanggakan bahwa mobil ini telah diproduksi di Indonesia untuk masyarakat Indonesia,” terangnya.

JpegHal itu dibuktikan dengan hadirnya teknologi baru pada beragam fitur canggih. Bahkan pada New Ertiga Dreza GS dilengkapi dengan fitur unggulan pada entertainment yakni head unit New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN) layar sentuh berkualitas High Definition (HD), terbesar di kelasnya. “Head unit terbaru ini kompatibel dengan smartphone berbasis Android dan iOS yang dihadirkan untuk memanjakan para konsumen,” jelasnya.

Dengan tampilan baru lengkap beragam fitur canggih tanpa meninggalkan unsur AMIN (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman), harga on the road (OTR) di wilayah Jawa Timur, New Ertiga Dreza GS MT dijual Rp229.500.000, sedangkan untuk New Ertiga Dreza GS AT dibanderol Rp242.500.000.

New Ertiga Dreza GS hadir dengan pilihan warna Cool Black, Graphite Grey dan Pearl Snow White. Selain ketiga warna tersebut, khusus New Ertiga Dreza GS ditambahkan dengan warna baru yakni Pearl Twilight Violet.

JpegSementara itu, Director PT. United Motors Centre (UMC), Prabowo Liegangsaputro, mengaku optimis dengan pasar otomotif tahun ini. “Pemerintah telah menurunkan BI RATE yang menunjukkan pasar telah mulai pulih sehingga akan berdampak pada penjualan kami,” tukasnya. (ro)

Teks foto:

  • Branch Manager PT SIS, Wahyu Sudrajat; Director PT UMC, Prabowo Liegangsaputra; President Director PT UMC, Michael Mardanus; Marketing Brand Manager PT SIS, Daniel D. Ryan; Territory Sales Manager PT SIS, Roy Astungkoro, saat sesi konferensi pers launching Suzuki New Ertiga Dreza, di Surabaya, Jumat (22/1/2016).
  • Prosesi launching Suzuki New Ertiga Dreza yang tampil lebih mewah dan menyenangkan.

Leave a Reply


*