12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Emdee Skin Clinic Perkenalkan Back to Nature for Natural Look 2016

DSC04412-800x534Surabaya, KabarGress.Com – Di awal tahun ini Emdee Skin Clinic mengundang rekan-rekan media untuk kegiatan Media Gathering sekaligus memperkenalkan tren paket perawatan terbaru Emdee untuk tahun 2016, yaitu Back to Nature for Natural Look 2016. “Kami terus berinovasi mengembangkan perawatan dan produk untuk memenuhi kebutuhan serta memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Kami juga terus merencanakan pengembangan Emdee. Setelah ketiga cabang di Surabaya dan satu cabang di Batam, Tangerang, Sorong, dan Palembang, di tahun ini pula kami akan meresmikan pembukaan Emdee Denpasar.” imbuh Johannes Wibisono mewakili Corporate Director Emdee Group.

“Emdee mempunyai layanan yang beragam, kami menyediakan solusi terhadap berbagai problem wajah dan rambut dengan menggunakan produk perawatan yang telah teruji keamanan dan efektifitasnya serta menggunakan teknologi modern. Didukung oleh team dokter yang kompeten dan staf yang terampil dan ramah menjadikan Emdee Clinic memiliki keunggulan dalam menangani problem jerawat, pigmen (flek) dan rambut. Filosofi layanan yang diusung adalah affordable, safe dan effective.”

Tren kecantikan selalu mengalami perubahan seiring dengan berjalannya waktu. Ya, tidak hanya tren dalam hal busana, perawatan kecantikan pun juga mengalami perubahan. Lantas, tren kecantikan seperti apa yang akan menjadi tren di tahun 2016? dr. Leni Kumalasari, Dipl. AAAM, Clinic Director Emdee Skin Clinic memberikan outlook tentang tren perawatan kecantikan di tahun ini dan meluncurkan perawatan barunya.

“Konsep ‘Back to Nature for Natural Look’ lahir dari pandangan bahwa dalam melakukan perawatan sebaiknya menggunakan bahan alami untuk mendapatkan wajah yang cantik alami pula. Saat ini orang mulai menyadari akan pentingnya kembali pada pola hidup sehat, kembali pada alam. Sesuatu yang alami dan natural tentunya lebih baik dan bermanfaat. Pernahkah terpikirkan oleh Anda untuk mencerahkan kulit dengan bahan-bahan alami? Kekayaan alam bisa kita gunakan untuk mendapatkan kulit sehat, cerah, dan bersinar tanpa mengalami efek samping yang buruk. Penggunaan bahan alami juga sering dianjurkan oleh para ahli kesehatan, selain tanpa efek samping, aman dipakai dalam waktu panjang,” jelas dr. Leni.

Ada dua jenis perawatan baru diperkenalkan, ‘MD Organic Kudzu Peel’ yaitu peeling dengan menggunakan bahan alami fermentasi akar Kudzu yang mengandung isoflavone berkonsentrasi tinggi (300 kali lipat dari isoflavone kedelai). Kudzu sendiri adalah tanaman rambat yang berasal dari Jepang dan wilayah utara Cina. Peeling ini mempunyai efek estrogenic, sangat berguna untuk pencegahan penuaan dini, mengurangi kerutan, meningkatkan elastisitas kulit, dan pencerahan.

Kedua ‘MD Facial Detox Black Charcoal’ facial dari bahan arang hitam. Arang mengandung karbon 85% – 95%. Kandungan karbon aktif mempunyai daya serap yang tinggi terhadap kotoran dan polutan. Hal ini menyebabkan kotoran, minyak, dan debu yang menempel di kulit dapat diserap dengan baik. Hasilnya, kulit pun menjadi lebih bersih dan bebas dari kotoran. Manfaat facial ini untuk membersihkan kulit, mengangkat racun yang menempel pada wajah (detox), menyegarkan wajah, mengecilkan pori-pori, dan tidak mengadung bahan pengawet (paraben free). Gabungan dari kedua perawatan diatas dapat menghasilkan kecantikan yang menyeluruh.

Emdee masih mengombinasikan beberapa perawatan kecantikan nya untuk hasil kecantikan yang tampak natural, instant dan rasa sakit yang minimal. “Perawatan kombinasi akan tetap menjadi kebutuhan di 2016. Seperti yang kami lakukan di Emdee sampai saat ini. Selain kedua perawatan di atas, kami masih mempunyai dua perawatan unggulan lainnya, yaitu MD Natural Smiling Lips dan MD Natural 4D Nose Reshaping. “Kami mengombinasikan filler dan tanam benang (thread lift) untuk membentuk hidung dan bibir. Itu sangat disukai para pelanggan karena hasilnya tampak natural (alami), proporsional, instan, dan dengan proses penyembuhan (downtime) yang minimal,” jelas dr. Leni.

MD Natural Smiling Lips berfungsi untuk memperindah bibir, membuat bibir yang tipis menjadi penuh dan kemerahan. Dengan kandungan Lidocaine (bahan untuk penghilang rasa sakit) yang terkandung di dalamnya dapat semakin memberikan kenyamanan pada pasien saat proses injeksi berlangsung. Perawatan ini merupakan solusi tercepat dan aman melalui penyuntikan filler hyaluronic acid ke dalam kulit.

Sebenarnya tubuh manusia dapat memproduksi HA secara alami, akan tetapi dengan berjalannya usia produksi HA secara alami akan mengalami penurunan, sehingga memerlukan injeksi HA di area tertentu. Injeksi hyaluronic acid (HA) berbentuk gel, merupakan tipe filler yang paling aman, karena selain bersifat non hewani dan dapat diserap oleh tubuh, juga terkontrol dan stabil.

Hyaluronic Acid (HA) memiliki dua manfaat dan tujuan. Pertama, lip augmentation untuk memperindah perawatan bentuk bibir dengan mengoreksi bentuk dan volume sehingga nampak ideal, indah, seksi dan sehat alami. Kedua, yaitu lip rejuvenation untuk mencerahkan juga melembapkan bibir yang pucat, kering dan kehitaman. Penampilan bibir akan semakin berkarakter karena memiliki batas tegas dan perubahan volume sebagai penambah keindahan.

MD Natural 4D Nose Reshaping dilakukan tanpa operasi dengan mengombinasikan benang Polydioxanone (PDO). Benang tersebut memiliki efek 4D dengan kombinasi tiga macam benang dan filler untuk menyempurnakan bentuk hidung dengan hasil yang natural, sesuai dengan wajah orang Asia.

Benang yang digunakan merupakan benang tipis yang dapat diserap jaringan kulit, dimasukkan di bawah lapisan kulit, menahan bentuk hidung pada posisi yang diinginkan, sekaligus merangsang produksi kolagen alami. Dengan demikian, akan didapatkan bentuk hidung yang tinggi di batang hidung (bridge nose) maupun di ujung hidung (tip nose). (ro)