12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Kini, Internet Cepat Smartfren 4G LTE Advanced Dapat Dinikmati Melalui Smartphone Lenovo A6010

* Smartfren perkuat kerjasama Open Market Handset (OMH) dengan bundling handset 4G Lenovo A6010

* Pembelian Lenovo A6010 seharga Rp 1.999.000,- akan mendapatkan Kartu Perdana Data Smartfren 4G LTE Advanced dan gratis layanan data 2GB selama 5 hari.

Smartfren-Lenovo1Jakarta, KabarGress.com – Smartfren bekerjasama dengan Lenovo Indonesia meluncurkan program paket bundling untuk smartphone terbaru Lenovo A6010. Kerjasama bundling program ini merupakan lanjutan dari kerjasama sebelumnya yang telah dijalin Smartfren dengan beberapa produk smartphone terkemuka di dunia.

Kerjasama ini merupakan komitmen PT Smartfren Telecom, Tbk. untuk meningkatkan layanan kepada pelanggannya agar dapat menikmati jaringan Smartfren 4G LTE Advanced yang cepat, luas dan stabil, dengan berbagai macam perangkat smartphone yang memadai. Tidak hanya dengan menggunakan produk Andromax 4G LTE saja, layanan Smartfren 4G LTE Advanced pun telah dapat dinikmati para pengguna Lenovo A6010.

“Dengan semakin banyaknya perangkat 4G LTE yang tersedia, diharapkan pula akan semakin mempercepat penetrasi pengguna layanan 4G di Indonesia. Terlebih kini Smartfren telah bekerja sama dengan beberapa vendor smartphone terkemuka di dunia,  salah satunya adalah Lenovo yang saat ini smartphonenya banyak dipasarkan di Indonesia,” jelas Presiden Direktur Smartfren Merza Fachys.

Dengan membeli paket bundling Lenovo A6010, pelanggan akan mendapatkan Kartu Perdana Data Smartfren 4G LTE Advanced dan  bonus 2GB data yang dapat digunakan hingga 5 hari setelah aktivasi.

Konsumen langsung dapat menggunakan layanan internet cepat Smartfren 4G LTE untuk browsing, download maupun upload, akses social media, dan streaming video dengan lebih stabil di jaringan 4G terluas di Indonesia saat ini. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan top up bonus sebesar 500 MB data untuk setiap isi ulang min Rp20 ribu (max 12 kali isi ulang dalam jangka waktu 12 bulan). Bagi konsumen yang berminat untuk menggunakan Lenovo A6010, dapat mendatangi galeri Smartfren terdekat atau di jaringan penjualan Lenovo.

Adrie R. Suhadi, Country Lead for Smartphone, Lenovo Indonesia, mengatakan: “Merupakan sebuah kehormatan bagi Lenovo dapat bermitra dengan Smartfren, salah satu operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia yang sudah menawarkan koneksi jaringan 4G LTE Advanced di berbagai wilayah di Indonesia. Kombinasi antara koneksi 4G LTE Advanced yang super-cepat dan stabil dari Smartfren dengan smartphone Lenovo A6010, salah satu smartphone 4G Lenovo paling popular di Indonesia yang memiliki spesifikasi mumpuni dan fungsionalitas lengkap namun harganya terjangkau, dapat membantu mempercepat penetrasi koneksi 4G berkualitas di tanah air.”

Smartphone Lenovo A6010 memiliki spesifikasi yang sangat lengkap dan dapat digunakan pada jaringan 4G LTE cat 4 150/50 Mbps, 3G HSDPA, 2G GSM. Dengan kemampuan berjalan pada jaringan 4G LTE tersebut, Lenovo A 6010 akan memberikan pengalaman browsing internet yang cepat dan maksimal.

Dilengkapi IPS Capasitive Touchscreen 16 juta warna berukuran 5.0” HD IPS Display  dengan ukuran 1280 x 720  pixel membuat layar smartphone ini lebih jernih. Lenovo A6010 menggunakan OS Android Lollipop dengan chipset Qualcomm Snapdragon 64-bit 1.2GHz Quad Core  dan dilengkapi dengan GPU Adreno 306.

Didukung memori internal 16GB dan RAM 2GB serta kapasitas microSD hingga 32GB menjadikan smartphone ini lebih efisien untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dengan mudah.

Untuk kamera, Lenovo A6010 mengunakan kamera depan dengan resolusi 5MP dan 13 MP untuk kamera belakang dengan autofocus serta LED flash. Dengan spesifikasi kamera depan seperti itu, Lenovo A6010 akan sangat jernih digunakan untuk video chat ataupun selfie. (ro)

Teks foto: (kika); Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Adrie R Suhadi, Head of Premium Smartphone & Open Market Devices, Andrianto Herlambang, Presiden Direktur Smartfren, Merza Fachys, 4P Manager, Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Anvid Erdian, serta Head of Devices Smartfren, Sukaca Purwokardjono.