12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

AXIS Hadirkan JALUR IRIT Hanya di AXISNET

* Konsep IRITOLOGY Semakin IRIT

AXISNETSurabaya, KabarGress.com – Program gaya hidup “Iritology” yakni penawaran layanan Ngobrol Irit, Ngenet Irit, Awet Irit dari AXIS memberikan pengalaman dalam menggunakan paket dan tariff yang benar-benar irit.  Efektif per 12 Januari 2016, PT XL Axiata Tbk (XL), melalui AXIS menghadirkan JALUR IRIT hanya di AXISNET.

Vice President XL East Region – Desy Sari Dewi mengatakan,”Program JALUR IRIT ini kami hadirkan untuk memenuhi masyarakat dan pelanggan yang membutuhkan layanan data secara terbatas dan irit namun tetap berkualitas, terutama untuk akses ke layanan internet. Kami paham, bagi sebagian orang, internet tetap mereka butuhkan, untuk sekedar browsing, chating tanpa harus membayar mahal. Program ini kami ciptakan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.”

JALUR IRIT berlaku untuk semua pelanggan AXIS tanpa terkecuali dengan menawarkan Spesial BRONET 1GB 24jam selama 30hari hanya Rp9.900, dan Spesial BRONET 4GB (2GB 24jam + 2GB jam 00-06) selama 30hari hanya Rp29.900. Penawaran JALUR IRIT ini hanya bisa diakses melalui AXISNET. (ro)

Tentang AXISNET

Adalah sebuah situs self-care untuk pelanggan AXIS, dimana pelanggan bisa melakukan aktifitas layanan dan fitur AXIS kapan saja dan dimana saja.

Berikut fitur-fitur yang tersedia :

1. Cek saldo pulsa
2. Aktivasi paket
3. Cek kuota paket internet dan status langganan paket
4. Perpanjangan masa aktif
5. Profil pelanggan AXIS
6. Transaksi terakhir (isi pulsa, pembelian paket, penggunaan paket)

Layanan AXISNET bisa didapat dengan mendonlod aplikasinya melalui Google PlayStore atau Apple Store. Pelanggan juga dapat mengaksesnya melalui browser dengan klik http://net.axisworld.co.id/