01/02/2021

Jadikan yang Terdepan

New Year’s Eve 2016 Bertema “Fly the Night with Us” Pullman Surabaya City Centre

New Year s Eve 2016 Bertema -Fly the Night with Us- Pullman Surabaya City CentreSurabaya, KabarGress.com – Hotel Pullman Surabaya City Centre, Jl. Basuki Rahmat 67-73 Surabaya, mempersembahkan pesta gala dinner spektakuler tahun baru dengan tema “Fly the Night with Us”. “Acara ini dimulai pada pukul 19:00 hingga selesai. Pengunjung akan dibawa seolah-olah terbang di dalam pesawat hingga perjalanan jauh dan medarat di ballroom Pullman Surabaya City Centre bersama screen raksasa 3D movie, sound system dan special efek spektakuler yang akan mengguncang adrenalin,” ungkap Executive Assistant Manager – in charge General Manager Pullman Surabaya City Centre, Yoesi Bagus Taruna, kepada awak media, Rabu (30/12/2015).

Menurutnya, acara dan penampilan spectakuler ini dimeriahkan bintang tamu Tessa Idol dari runner up ke 3 Indonesia Idol tahun 2010 juga shillouette dancing map, magic illussion dance, Orange Band serta kehebohan The Remix yang lagi nge hitz.”Dan ada peluang mendapatkan grand prize ticket pesawat ke Singapore, Taiwan serta puluhan voucher hotel berbintang di bawah jaringan Accor Hotels,” timpalnya.

Disebutkan saat ini masih ada kesempatan untuk mendapatkan kursi, hanya dengan Rp350.000 net atau Rp2.200.000 compulsory kamar termasuk pesta gala dinner malam tahun baru untuk 2 orang, sarapan pagi untuk 2 orang dan gratis fasilitas laundry. “Saat ini Alhamdulillah… sold out, acara pestanya dan full hampir mendekati 100 % untuk kamar compulsary (include 2 orang pesta tahun baru dan 2 orang breakfast serta fasilitas laundry),” tegas Yoesi.

Sementara itu, PR & Marcomm Manager Hotel Pullman & Area ACCOR Hotels Jawa Timur, Tatok Hariyanto, menambahkan untuk tahun ini pihaknya menjual konsep new year party yang tidak ada di hotel di Surabaya dan Jawa Timur. “Dan untuk menangkis issue trompet bisa menyebarkan virus HIV AID, maka kami sudah melapisinya dengan selotip atau isolasi di posisi peniupan trompet, agar terjaga ke setrillannya,” imbuh Tatok. (ro)