MasterCard Luncurkan Priceless Thailand

  • Untuk memberikan pengalaman unik bagi para pemegang kartu 

Jakarta, KabarGress.com – Tee off dengan pemain golf terkenal di dunia Sir Nick Faldo, pergi ke pasar lokal untuk mencari bahan-bahan makanan segar bersama seorang executive head chef, serta mengikuti tur pribadi ke salah satu tempat paling bersejarah di Bangkok, hanya dengan Priceless Thailand, yang telah diluncurkan sejak November lalu di Thailand. Pengalaman-pengalaman ini dan pengalaman serupa lainnya dapat dinikmati di Bangkok, Chiang Mai dan Phuket sebagai bagian program global Priceless® Cities dari MasterCard.

Program Priceless Thailand meliputi aktivitas yang dirancang khusus untuk memberikan akses istimewa dan pengalaman unik bagi para pemegang kartu MasterCard.  Wisatawan serta warga Thailand dapat menikmati berbagai penawaran pilihan yang terus menghubungkan mereka dengan minat yang mereka suka di empat area utama yaitu Makan (Eat), Bermain (Play), Berbelanja (Shop), dan Bermalam (Stay) saat mereka menjelajahi Thailand, The Land of Smiles.

Priceless Thailand  memiliki penawaran yang istimewa untuk setiap orang, dari akhir pekan yang mewah di Bangkok dimana Anda bisa mendapatkan akses pribadi ke Ananta Samakhom Throne Hall, Dusit Palace untuk melihat pameran yang luar biasa dari dinasti ke-9 House of Chakri, yang dibuat oleh Queen Sirkit Institute, Chitralada Villa, hingga mengambil bagian dari kemewahan puncak di tengah-tengah bangunan dan sawah Chiang Mai yang menawan di Hotel Dhara Dhevi.

Dari sisi budaya, para pemegang kartu dapat mengikuti sebuah tur pribadi ke Nai Lert Park Heritage Home, yang berumur 100 tahun, dan berada di tengah-tengah hiruk pikuk metropolitan kota Bangkok, untuk melihat koleksi pribadi dari artefak dan barang-barang antik. Perjalanan ke Bangkok tidak akan lengkap tanpa pengalaman massage (dipijat). Cobalah pengalaman massage di Pañpuri Organic Spa, dimana Anda dapat memanjakan diri Anda dengan perawatan spa yang unik dan dirancang secara pribadi.

Pecinta makanan dapat memanjakan diri dengan menu yang dibuat dan dipilih secara khusus untuk program Priceless Thailand serta ditambah dengan berbagai anggur (wine) yang langka dan terbatas yang terbuat dari anggur spesial diBo.lan, salah satu dari 50 restaurant terbaik di dunia. Para pecinta kuliner juga bisa bergabung dengan Executive Head Chef, Vichit Mukura dari restaurantfine dining khas Thailand, Khao, di sebuah tur belanja pribadi ke pasar para petani untuk berbelanja bahan-bahan makanan lokal, yang selanjutnya akan digunakan untuk kelas memasak dan dinikmati di sebuah hidangan yang istimewa.

Ditambah lagi, sekarang Anda juga dapat menjelajahi dan menikmati keindahanEastern & Oriental Express dimana Anda akan disambut oleh Train Managerdan belajar mengenai sejarah dari perjalanan kereta tersebut, serta mendapat sambutan sebotol champagne dan pijatan kaki. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa dan tidak boleh dilewatkan.

Berbagai penawaran menarik dari merchant yang menjadi mitra MasterCard serta mitra strategis lainnya seperti Central Department Store, CentralWorld, King Power Duty Free, SF Cinema, dan ThaiTicketMajor memberikan keuntungan yang tak ternilai bagi para pemegang kartu dan kesempatan untuk menemukan kembali Thailand dengan cara yang baru dan menyenangkan.

Thailand merupakan destinasi ketiga di Asia Tenggara yang menjadi bagian dari Priceless Cities,  setelah peluncuran Priceless Bali pada bulan Agustus 2015, dan Priceless Singapore pada bulan Oktober 2012. Diperkenalkannya Priceless Thailand menandai sebuah evolusi dari MasterCard Thailand Shopping Paradise 2014, program-programThailand Shopping Celebration, yang telah diluncurkan pada tahun 2012, serta  program-program 72 Hours AmazingThailand yang telah diluncurkan lebih dari 10 tahun yang lalu, bekerja sama denganTourism Authority of Thailand (TAT). Dalam kurun waktu tersebut, para pemegang kartu telah menikmati akses ke lebih dari 100 penawaran yang tersedia secara lokal. Priceless Thailand akan memperpanjang program-program tersebut dengan penawaran yang menarik.

Deborah Goldingham, Head of Marketing, Asia Tenggara, MasterCard, mengatakan “Thailand tetap menjadi negara tujuan wisata utama bagi para wisatawan dari China, India, Jepang, Korea, dan Malaysia. Dengan peluncuran Priceless Thailand, kami memastikan bahwa MasterCard terus menyediakan pengalaman terbaik yang wisatawan inginkan.“

“Sejak kami meluncurkan Priceless Cities empat tahun yang lalu, kami telah memperluas penawaran kami ke lebih dari 42 kota. Sangat menyenangkan untuk melihat para pemegang kartu antusias untuk menikmati berbagai momen berharga yang sengaja kami ciptakan bersama para mitra kami untuk memberikan pengalaman yang otentik, lokal, serta pengalaman baru ke dalam destinasi yang mereka cintai. Kami sangat senang dapat menambahkan Thailand ke dalam program ini, dengan segala kekayaannya – pemandangan, musik, cita rasa; dan pengalaman yang unik untuk dapat membantu menciptakan sebuah kenangan berharga bagi para pemegang kartu MasterCard.”

Antonio Corro, Country Manager, Thailand & Myanmar, MasterCard, mengatakan, “Keragaman dari kota-kota di Thailand – dari Bangkok sebagai kota metropolitan hingga pantai-pantai yang tak tertandingi di selatan – membuat Thailand menjadi sebuah tempat yang benar-benar unik untuk dikunjungi. Berdasarkan riset MasterCard, kota-kota di Thailand termasuk dalam destinasi favorit wisatawan di Asia Tenggara. Bangkok merupakan destinasi utama dalam survei MasterCard bertajuk Asia Pacific Destinations Index, dan menjadi peringkat kedua destinasi global yang diharapkan dapat mendatangkan lebih dari 18.2 juta pengujung yang akan menghabiskan US$12.4 milyar tahun ini. MelaluiPriceless Thailand, kami menyediakan penawaran terbaik dari Thailand dengan membuat para pengunjung dapat menikmati Thailand dengan cara-cara yang tidak terduga namun khas Thailand, yang ditawarkan oleh para penduduk Thailand itu sendiri.” (ro)

Leave a Reply


*