12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Tingkatkan Layanan untuk Pelanggan, XL Luncurkan Layanan Drive Thru di Surabaya

VP XL East Region, Desy Sari Dewi (kiri), sedang melayani pembelian perdana XL melalui layanan XL Drive Thru di GrhaXL Pemuda SurabayaSurabaya, KabarGress.com – Sebagai salah satu upaya memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan, PT. XL Axiata, Tbk (XL) menghadirkan Layanan Drive Thru di gedung GrhaXL Pemuda Surabaya. Layanan XL Drive Thru ini diresmikan oleh Vice President XL East Region – Desy Sari Dewi, Selasa (22/12/2015).

Desy mengatakan,“Kami sangat bersyukur dapat menghadirkan layanan Drive Thru di Surabaya. XL adalah operator seluler yang pertama kali menerapkan layanan drive thru ini. Harapan kami dengan adanya XL Drive Thru ini akan semakin mempermudah pelanggan untuk mendapatkan layanan dari XL. Ini merupakan komitmen kami untuk memperkuat layanan pelanggan dan memberikan hal baru kepada pelanggan. Ke depannya kami juga akan memberikan layanan Drive Thru ini di Denpasar dan Mataram.”

XL Drive Thru juga melayani pelanggan yang menggunakan kendaraan roda dua-1024x576Desy menambahkan,”Pelayanan drive thru sudah tidak asing lagi di Indonesia terutama di kota kota besar. Dengan layanan drive thru, pelanggan dapat dilayani cukup dengan membuka jendela tanpa harus keluar dari mobilnya dan tidak perlu mengantri panjang.”

Saat ini rata-rata jumlah pengunjung XL Center Pemuda Surabaya adalah 400 orang/hari. Dari jumlah tersebut, 40% melakukan isi ulang, 20% membeli paket internet, dan 15% upgrade simcard 4G, sisanya adalah layanan informasi lainnya.

Customer Service XL (kanan) sedang melayani pelanggan yang melakukan pembelian melalui XL Drive Thru di GrhaXL Pemuda Surabaya-1024x576XL Drive Thru adalah salah satu bukti peningkatan pelayanan XL bagi pelanggan. Dengan XL Drive Thru, pelanggan tidak perlu mengantri panjang di XL Center dan lebih mudah mendapat pelayanan dari XL. Saat ini XL Drive Thru melayani pembelian isi ulang pulsa XL dan Axis, upgrade simcard 4G XL, pembelian paket internet XL, trade-in dan pembelian smartphone.

Jam operasional XL Drive Thru mulai pukul 10.00 sampai dengan 20.00 WIB. Dengan inovasi ini, diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan XL. (ro)

Teks foto:

– VP XL East Region, Desy Sari Dewi (kiri), sedang melayani pembelian perdana XL melalui layanan XL Drive Thru di GrhaXL Pemuda Surabaya, Selasa (22/12). Layanan XL Drive Thru adalah yang fasilitas drive thru yang pertama kali yang dilakukan oleh operator telekomunikasi.

– XL Drive Thru juga melayani pelanggan yang menggunakan kendaraan roda dua.

– Customer Service XL (kanan) sedang melayani pelanggan yang melakukan pembelian melalui XL Drive Thru di GrhaXL Pemuda Surabaya.