01/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Inilah 8 Calon Primadona Asal Surabaya yang Berhak Melaju ke Jakarta

Inilah 8 peserta audisi Primadona di Surabaya yang lolos ke JakartaSurabaya, KabarGress.Com – Demi menjaga kekonsistenannya sebagai rumah dangdut tanah air, MNCTV terus berinvonasi untuk melahirkan program-program dangdut dengan konsep yang baru dan unik. Sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut wanita bertajuk “Primadona” baru saja digelar di dua kota besar Indonesia, yakni Surabaya dan Makassar pada 19 sampai 20 Desember 2015.
 
Minggu (20/12), bertempat di Hotel Inna Simpang, Surabaya, audisi tahap ke-2 untuk mencari para penyanyi dangdut perempuan multitalenta ini semakin memanas. Sebanyak 20 peserta yang telah lolos dalam audisi tahap pertama di hari sebelumnya bersaing ketat untuk mendapatkan delapan tiket emas menuju karantina Kontes Primadona di Jakarta.
 
Joel KriwilJoel Kriwil, juri artis yang turut ambil bagian untuk menilai penampilan para peserta di audisi tahap ke-2 ini, mengaku cukup kelimpungan untuk menentukan siapa saja yang berhak melaju ke babak selanjutnya. Ia mengungkapkan, para peserta memiliki suara yang luar biasa dan keunikan masing-masing. “Karena selain bisa menyanyi, para peserta memiliki bakat-bakat menarik lainnya seperti akting, menari, presenting, modeling, sampai ada yang bisa menyanyi kosidah,” tuturnya.
 
Peserta Audisi Tahap IISetelah melewati berbagai rangkaian tahap audisi, mulai dari pra audisi, audisi internal sampai audisi final, terpilihlah delapan peserta yang akan berangkat ke Jakarta. Mereka adalah Melly Fitriastuti – Banjarmasin (0030), Novita Sari – Gresik (0017), Fajar Eastu – Surabaya (0004), Anna Mardiana – Surabaya (0054), Melysa Dwiyanti – Magetan (0010), Yanuar Eka Pradona – Tulungagung (0064), Fitri Zenita – Surabaya (0064), dan Titin Hanike – Solo (0051). Delapan orang calon primadona audisi Surabaya ini kelak akan bersaing ketat dengan para kontestan lainnya dari Jakarta dan Makassar saat babak kontes.
 
Jakarta akan menjadi kota terakhir dilaksanakannya audisi Primadona, yang bertempat di MNCTV Jl Pintu II TMII pada 9 Januari 2016 mendatang. “Melalui ajang ini, MNTCV berharap dapat menelurkan bintang-bintang dangdut baru yang tidak hanya bisa menyanyi, tetapi juga memiliki kemampuan  lainnya,” tutur Maysari Nur Maliki selaku Associate Producer Primadona. (ro)