HARMAN Kenalkan Rangkaian Produk Bluetooth Speaker JBL Tergress

Country Manager HARMAN International Singapore yang menaungi brand JBL, Kazuo Sawachi, di stand pameran produk JBL di Galaxi Mall SurabayaSurabaya, KabarGress.Com – HARMAN international Industries, Corporate, perusahaan teknologi koneksi untuk industri otomotif, perusahaan dan konsumen, memperkenalkan JBL Pulse 2, JBL Flip 3, speaker Bluetooth JBL Charge 2+ dan JBL Clip+, serta JBL Xtreme di Surabaya, mulai Kamis (17/12/2015). Rangkaian produk audio tergress dari jawara produsen audio ini dapat dilihat langsung di ajang pameran bertempat di Galaxi Mall Surabaya, depan atrium.

Country Manager HARMAN International Singapore yang menaungi brand JBL, Kazuo Sawachi, mengungkapkan Surabaya merupakan pasar sangat potensial dan sangat menjanjikan. “Kami ingin melihat respon pasar khususnya di Surabaya dengan pameran kali ini,” jelasnya.

Diterangkan, JBL Pulse 2, speaker bluetooth portabel yang menggabungkan suara luar biasa dengan permainan lampu yang energik. “Ini sebuah speaker nirkabel tahan percikan air yang akan mengubah ruang apapun menjadi sebuah pesta meriah melalui layar cahaya yang menawan,” ujarnya.

Meski dicelupkan ke dalam air, speaker portabel JBL tetap hidupUntuk JBL Flip 3, adalah teman sempurna untuk pesta di luar ruangan, pantai, on-the-go atau sekedar relaksasi dengan mendengarkan lagu favorit di rumah. “JBL Flip 3 adalah generasi selanjutnya dari seri Flip yang telah memenangkan banyak penghargaan,” katanya.

Sementara untuk lebih memuaskan pengguna yang suka berpetualang dari gangguan percikan air, hadir JBL Charge 2+ dan JBL Clip+ dengan batere yang mampu bertahan hingga 12 jam penuh.

Varian JBL Extreme diklaim mampu menghasilkan suara konser dengan teknologi anti percik dan daya tahan batere hingga 15 jam. “Anda tak perlu khawatir tentang hujan atau tumpahan air, bahkan anda dapat membersihkan speaker JBL ini dengan menggunakan air kran,” urainya.

Marketing Communication Manager Lifestyle Division-Indonesia HARMAN International Singapore Pte. Ltd, Devi YositaIstimewanya, masing-masing produk tersebut juga mampu menjadi speakerphone bluetooth dengan kualitas suara yang diklaim sejernih kristal. “Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki JBL portable speaker tersebut, maka tak salah jika saat ini kami menjadi market leader dengan marker share 65 persen,” imbuh Branch Manager Harman Indonesia, Yulianto, yang ikut hadir pada konferensi pers.

Pemasaran produk selain melalui store, diantaranya berpartner dengan Hartono Electronic, juga lewat e-commerce yang sudah mulai meningkat di Surabaya. “Tapi memang masih didominasi store mengingat produk audio lebih membawa konsumen untuk melihat dan mencoba langsung,” pungkasnya. (ro)

Teks foto:

– Country Manager HARMAN International Singapore yang menaungi brand JBL, Kazuo Sawachi, di stand pameran produk JBL di Galaxi Mall Surabaya.

– Meski dicelupkan ke dalam air, speaker portabel JBL tetap hidup.

– Demo keunggulan produk JBL di hadapan para awak media Surabaya.

Leave a Reply


*