12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Canon Image Square Kini Hadir di Bandung

Joseph Chong - Merry Harun - Rendy Firman AhmadBandung, KabarGress.com – Sebagai salah satu kota besar yang berkembang cukup pesat di Indonesia, Bandung banyak memunculkan pelaku industri kreatif, seperti fashion, kuliner dan desain. Seiring tumbuhnya ekonomi kreatif di Bandung dan sekitarnya, kebutuhan perangkat operasional pun semakin meningkat, di antaranya perangkat pencitraan digital seperti kamera, camcorder, scanner, printer hingga proyektor. Perangkat tersebut tidak hanya digunakan oleh kalangan profesional, masyarakat Bandung dan sekitarnya, banyak juga yang menggunakannya untuk kebutuhan pribadi, keluarga, ataupun untuk  hobi.

Di era kecanggihan teknologi digital sekarang ini, sangat penting bagi konsumen untuk benar-benar mengenali suatu produk yang akan dibeli, agar memang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Oleh karena itu, konsumen perlu mencoba langsung dan merasakan sendiri fitur-fitur dan kecanggihan produk yang diminati. Pengalaman mencoba dan melihat langsung produk tersebut tentu jauh lebih baik daripada sekadar membaca keterangan dari brosur atau situs web.

Memahami hal tersebut, Canon melalui pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan Canon Image Square di Bandung, tepatnya di Jl. Lengkong Besar No. 3-A, Kota Bandung. Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square Bandung terdiri dari seri kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera lensa lepas-tukar (interchangeable lens) EOS, camcorder LEGRIA, sampai perangkat pencetak seperti printer foto SELPHY dan seri printer foto inkjet PIXMA berikut tinta-tintanya. Tak hanya itu, berbagai aksesori pelengkapnya juga dihadirkan di sini.

Selain bisa mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi produk yang komprehensif dan memperoleh konsultasi profesional dari para sales consultant di setiap gerai Canon Image Square. Sebagai pelengkap, Canon Image Square  juga menyiapkan beragam promo serta layanan purna jual yang prima dan eksklusif bagi para pelanggannya.

“Dengan kehadiran Canon Image Square di Bandung, kami berharap bisa semakin memenuhi kebutuhan seputar fotografi masyarakat kota Bandung dan sekitarnya. Di Canon Image Square ini, konsumen tentunya bisa mendapatkan nilai tambah tersendiri dibanding berbelanja di toko biasa,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt Datascrip. (ro)

Teks foto: Regional Retail Planning Department Canon Singapore, Joseph Chong (kiri), Canon Division Director pt. Datascrip, Merry Harun dan Branch Sales Manager Kantor Penjualan Cabang (KPC) Bandung, Rendy Firman Ahmad, secara resmi membuka Canon Image Square Bandung, yang berlokasi di Jl. Lengkong Besar No. 3-A, Kota Bandung, Selasa (15/12/2015).