Honda Berhasil Raih Penjualan 517 Unit di Ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2015

sekdaprov jatim tinjau stan pameran GIIAS surabaya auto show di grand citySurabaya, KabarGress.com – Honda berhasil meraih penjualan 517 unit di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2015, yang digelar di Grand City Surabaya pada 9-13 Desember 2015. Dari angka penjualan tersebut, sebanyak 130 unit berasal dari pemesanan untuk Honda BR-V, sementara 387 unit berasal dari penjualan model Honda lainnya.

Mengusung tema “Everyone’s Endless Excitement”, booth Honda di GIIAS Surabaya Auto Show 2015 menampilkan Honda BR-V E CVT Modulo dan Honda BR-V E MT sebagai display utama. Di samping itu juga menampilkan Honda Brio Satya E MT, Honda Mobilio RS MT, Honda CR-V 2.4L Prestige, Honda HR-V 1.5L E CVT, Honda Mobilio E CVT, Honda Jazz RS CVT dan Honda City E CVT.

Selain menampilkan produk-produk terbarunya, di ajang ini Honda juga mengumumkan harga resmi untuk Honda BR-V di wilayah Surabaya. Model 7-Seater Crossover SUV pertama untuk Honda di Indonesia ini ditawarkan dalam 4 varian dengan harga mulai dari 232,5 juta rupiah untuk wilayah Surabaya.

Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, mengatakan kehadiran Honda di Surabaya Auto Show didukung oleh produk, promo penjualan, hingga hiburan yang menarik, sehingga berhasil menjadi favorit pengunjung di ajang ini.

“Selama ajang ini, Honda menawarkan banyak promosi penjualan, seperti DP mulai dari 10 juta rupiah, cicilan ringan, gratis perawatan berkala, Double Lucky Dip, dan berbagai bonus menarik lainnya. Booth Honda juga menyajikan hiburan penampilan JKT48 yang berhasil menyedot perhatian banyak penonton di ajang ini,” terangnya.

Selain sukses dalam hal penjualan, Honda juga mendapat penghargaan Favorite Booth di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2015. Penghargaan ini diberikan berdasarkan survei dari pengunjung selama berlangsungnya GIIAS Surabaya Auto Show 2015. (*/ro)

Teks foto: Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov), Akhmad Sukardi, melihat dari dekat mobil Honda BR-V di sela-sela pembukaan ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2015.

Leave a Reply


*