Pacu Sales Akhir Tahun, mobil88 Adakan Year End Sale 2015

mobil88 - Tri Bayu Januar P, Devi Kristiana Anggraini dan SyaifulSurabaya, KabarGress.Com – Di penghujung tahun 2015, mobil88 menggelar acara Year End Sale (YES) yang berlokasi di 3 kota besar Indonesia dengan menghadirkan pilihan ratusan unit mobil bekas berkualitas dengan beragam merk dan tipe.

Menjawab kebutuhan konsumen, mobil88 juga menyediakan beragam benefit ekstra di YES 2015 mulai dari free cicilan sampai 3 bulan pertama, subsidi DP hingga Rp5 juta, hingga cashback total senilai Rp27 juta.

Khusus untuk menyambut hari ibu (setiap 22 Desember), karyawan Astra dan Komunitas Velozity (Veloz Community) mobil88 juga memberikan ragam hadiah menarik serta diskon khusus. “Selama event Year End Sales, kami berharap konsumen yang berencana untuk membeli mobil dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan kunjungan langsung ke mobil88 yang menggelar acara ini yaitu di mobil88 Cilandak Jakarta, mobil88 Jemursari Surabaya dan mobil88 Soekarno Hatta Bandung,” jelas Chief Operating Officer mobil88, Fischer Lumbantoruan, lewat siaran persnya.

Acara yang diadakan secara serentak di 3 cabang mobil88 ini, dilaksanakan selama dua hari berturut- turut pada 12 -13 Desember 2015 mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB dimeriahkan oleh hiburan dan beragam aktivitas untuk pelanggan setia mobil88 mulai dari musik, sharing tips seputar otomotif, kids activity, serta beragam games menarik lainnya.

Surabaya - Jemursari-800x600Di tengah melambatnya situasi ekonomi yang berdampak pada industri otomotif, mobil88 tetap mampu mempertahankan perfoma positifnya dengan sukses mencatatkan penjualan 20.000 unit selama tahun 2015 melalui pelaksanaan puluhan sales event skala nasional dan regional serta peluncuran inovasi layanan Buku Garansi pada 22 Oktober 2015 yang lalu.

 

mobil88, Jual Cerdas, Beli Berkualitas

Untuk memastikan mobil yang dijual telah memiliki kualitas terbaik, mobil88 melakukan pemeriksaan, perawatan dan perbaikan/penggantian suku cadang pada berbagai komponen utama mobil sesuai dengan standar kualitas mobil88.

“Bukti dari semangat melayani dengan kualitas terbaik dibuktikan melalui penghargaan Word Of Mouth Award untuk kategori usedcar dari Majalah SWA di tahun 2010, 2011, 2012 dan 2014serta penghargaan World Class Quality Achievement pada tahun 2012,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Cabang mobil88 Jemursari Surabaya, Syaiful, didampingi Kepala Cabang mobil88 Mayjend Sungkono Surabaya, Tri Bayu Januar P, menuturkan kondisi pasar mobil bekas saat ini stagnan. “Mungkin untuk pasar mobil baru mengalami penurunan tetapi kami stagnan,” ujarnya.

Dan ke depan pihaknya sangat optimis pasar mobil bekas bakal naik seiring dengan perilaku customer. “Kalau customer masih merasa berat dengan membeli mobil baru mungkin karena faktor tingginya harga, maka akan berpindah ke pasar mobil bekas. Apalagi selain jaminan kualitas yang tinggi, harga mobil bekas kami lebih murah 20 persen dibanding mobil baru,” timpal Bayu.

Pada hari pertama gelaran YES di mobil88 Jemursari berhasil menjual 23 unit mobil. Mayoritas customer memilih cara kredit untuk transaksi pembeliannya. “Target penjualan selama event YES secara nasional memang mematok angka 300 unit mobil,” tukasnya. (ro)

Teks foto: Kepala Cabang mobil88 Mayjend Sungkono Surabaya, Tri Bayu Januar P, Customer Relations Coordinator Mobil88 Surabaya Jemursari, Devi Kristiana Anggraini, serta Kepala Cabang mobil88 Jemursari Surabaya, Syaiful, di sela-sela acara YES 2015, di mobil88 Jemursari Surabaya.

Leave a Reply


*