12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Grand Opening District 27 Fashion Junction Lenmarc Mall Surabaya

JpegSurabaya, KabarGress.com – Para pecinta lifestyle fashion tidak perlu jauh-jauh berburu koleksi ke luar negeri karena District 27 Fashion Junction hadir di Surabaya Barat, tepatnya di Lenmarc Mall. District 27 sendiri merupakan shopping area dengan konsep baru seluas lebih dari 2.000 m2 yang memamerkan dan menjual karya  para Fashion Designer Local Brand dari berbagai kota di Indonesia.

Menurut Konseptor District 27 & Branding Consultant Lenmarc Mall, Soegimitro, mengungkapkan Local to Global! menjadi semangat utama District 27 Fashion Junction, sebuah destinasi tergress bagi para penggemar fashion  di Indonesia, utamanya Surabaya.

“District 27 menjawab kejenuhan para penggemar fashion, mereka yang berjiwa muda, mereka  yang ingin selalu tampil beda dan mereka yang telah jenuh atas keberadaan desain dan merek yang ada di Indonesia,” ujarnya.

Seperti diketahui, setelah sukses meluncurkan phase 1 pada September 2015, kini District 27 melakukan grand opening gerainya dengan sekaligus meluncurkan phase 2 nya. “Di dalam phase 2 ini, District 27 memperbesar gerainya di Lenmarc Mall hingga menjadi lebih dari 2.000 m2 dan lebih dari 70 label pilihan busana terkini karya para desainer kebanggaan Indonesia,” terangnya.

Para desainer tersebut; Channie Batik, Danjyo Hiyoji, Deftien, Dephora, Drigo Kai Jil, Faux Garcon, Fedora Thamrin, Flying Feather Man, Flying Feather Woman, Fonny Tunggal, Joanne Andreas, Ketique, Ketique ID, Komma, Mc Queen, Ondamov, Pison Aff, Priska Henata, Pullcher, Salon De by Me, Shortlist, Velour, 1406, Alex[a]lexa, Atish, Austere by Tri Handoko, Bleach Project, Chiel, Corenation, Cottontale, Day and Night, Dignity, Esayuri.

Kemudian Fane, Fish and Foxes, Geulis, Happa by Mel Ahyar, House of Jealouxy, Huntingfield, Inez Ayutiaz, ISIS, Jasmine Tease, Klar, Kleting, Labelous, Loltatto, Maenkaen, Mannequin Plastic, Marimare, MGS, Monday to Sunday, Moral, Naima, Needlework, Origo, Pinx, Potts, Riotous, Rocche, Sanoesa+Know, SE, Sejauh Mata Memandang, Spotlight, Tea Label, The Identite, The Pose serta Unfairytale Me.

“District 27 adalah sebuah konsep gerai yang mampu mengangkat dan memberi wadah bagi para desainer fashion Indonesia untuk menunjukkan karya mereka baik secara visual artistik dan komersil. Kesatuan konsep yang unik dan terbaru ini adalah sebuah kebanggaan bagi masyarakat Indonesia dan Surabaya pada khususnya,” imbuhnya. (ro)

Teks foto: Para desainer yang karyanya meramaikan District 27 Fashion Junction lantai UG Lenmarc Mall Surabaya.