12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Singapore Tourism Board (STB) dan Mastercard Berkolaborasi Berikan Penawaran Eksklusif kepada Para Wisatawan dalam Program Priceless Singapore

Para pengunjung dapat memperoleh layanan eksklusif yang disediakan melalui website dan social media sebagai bagian dari kampanye Golden Jubilee Singapura

Singapore flyersJakarta, KabarGress.com – Singapore Tourism Board (STB) danMasterCard  bekerja sama untuk memberikan pengalaman dan penawaran berbelanja terbaik di Singapura bagi para pengunjung. Sebagai bagian dari kampanye Golden Jubilee Singapura, kolaborasi ini ditujukan bagi mereka yang mengunjungi Singapura di tahun 2015.

Kemitraan MasterCard dengan Singapore Tourism Board merupakan bagian dari komitmen untuk mendukung industri pariwisata setempat, dengan meningkatkan pengalaman para pemegang kartu MasterCard saat mengunjungi negara tersebut. Sejak 2012, Singapura telah menjadi bagian dari program MasterCard Priceless Cities, yang berupaya untuk menghubungkan individu dengan kegemaran mereka masing-masing – Berbelanja (Shop); Makan (Eat); Bermain (Play); Bermalam (Stay) – dan memberikan mereka kesempatan untuk menikmati Singapura dengan cara yang baru dan menarik.

“2015 merupakan tahun pencapaian yang luar biasa bagi Singapura dan kami telah mempersiapkan beragam pengalaman dan aktivitas yang bertujuan untuk menjadikan tahun 2015 sebagai tahun yang spesial bagi para tamu-tamu terhormat kami yang datang dari berbagai negara. Kami sangat senang dapat bermitra dengan MasterCard untuk menghadirkan berbagai penawaran istimewa yang eksklusif untuk meningkatkan pengalaman para pengunjung saat berada di Singapura,” ujar Lynette Pang, Assistant Chief Executive, Singapore Tourism Board.

“Melalui Priceless Singapore, MasterCard ingin memberikan kejutan serta kegembiraan dengan kehadiran berbagai pengalaman eksklusif dan akses istimewa, yang dirancang untuk dinikmati para pemegang kartu bersama dengan orang-orang terdekat mereka. Masih banyak perayaan yang akan hadir dalam Golden Jubilee Singapura tahun ini, yang merupakan tahun pencapaian bagi Singapura. Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan Singapore Tourism Board serta dapat berpartisipasi untuk meningkatkan pengalaman berharga para wisatawan saat mengunjungi Singapura,” ujar Deborah Goldingham, Head of Marketing, Asia Tenggara, MasterCard. (ro)