12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Infinix Luncurkan Smartphone Seri NOTE Terbaru, Infinix NOTE 2, Sekaligus Perkenalkan Interface XUI Terbaru

Jakarta, KabarGress.com – Infinix Mobility, perusahaan teknologi berpusat di Hongkong yang berkembang pesat di Afrika, Eropa dan Timur Tengah, serta Asia—dimulai dari Indonesia,  hari ini secara resmi meluncurkan smartphone seri NOTE terbaru, yaitu Infinix NOTE 2. Infinix kembali menggandeng Lazada sebagai e-commerce untuk mitra penjualan.

“Respon konsumen terhadap Infinix Hot NOTE sangat positif, karena baterai yang besar, pengisian daya baterai yang cepat, dan layar lebar. Brand Infinix terbukti telah menjadi salah satu brand favorit generasi muda berdasarkan riset data LAZADA Indonesia. Dengan Infinix NOTE 2, kami ingin terus meningkatkan USP yang telah disebutkan sebelumnya ke tingkat pengalaman selanjutnya” kata Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility.

“Bagi kami di Lazada Indonesia, e-commerce merupakan hak bagi konsumen Indonesia. Kami ingin masyarakat Indonesia dapat menikmat berbelanja untuk produk yang mereka suka dan butuhkan dimanapun mereka berada, termasuk untuk produk smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Bekerja sama dengan Infinix memungkinkan kami untuk menghadirkan lebih banyak pilihan produk yang dihadirkan secara eksklusif melalui www.lazada.co.id bagi konsumen di seluruh Indonesia,” Jelas Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

Sebagai suksesor dari Infinix Hot NOTE yang diluncurkan pada bulan Juni 2015 lalu, Infinix NOTE 2 merupakan ponsel pintar dengan baterai kapasitas besar dan berkemampuan mengisi daya lebih cepat berkat teknologi fast charging X Charge yang dimilikinya serta memiliki ketahanan baterai hingga 2 hari. Infinix NOTE 2 hadir dengan menawarkan inovasi, teknologi, desain trendi dengan harga terjangkau untuk pengguna ponsel pintar generasi muda yang aktif dan memiliki mobilitas tinggi.

Fitur Infinix NOTE 2:

 

–        Baterai 4040 mAh Lithium polymer yang dapat bertahan hingga 2 hari dalam keadaan siaga

–        Pengisian daya cepat X ChargeFast charging – 4.5 kali lebih cepat dalam mengisi baterai berkat optimasi pengisian daya 4.5 Ampere, mampu terisi hingga 97% hanya dalam waktu 60 menit, dan 15 menit charging untuk penggunaan selama 8 jam

–        Berfungsi sebagai Power Bank yang dapat mengisi daya smartphone lain menggunakan kabel USB OTG

–        Dual SIM jaringan 4G LTE & Spesifikasi Hardware Tinggi, menghadirkan kemampuan 4G LTEuntuk pengalaman mengakses internet dengan koneksi lebih cepat. Spesifikasi tinggi untuk menjalankan berbagai aplikasi meliputi processor Octa Core Mediatek 6753 64 bit, RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang dapat diekspansi hingga 32GB dengan penyimpanan eksternal.

–        Layar Lebar 5.98” dengan desain bodi ramping dan tekstur warna menawan, berbekal layar 5.9” dengan proteksi Dragontrail Glass memberikan kepuasan lebih untuk membaca e-book, menikmati video, browsing dan gaming. Komposisi layar dan bodi sebesar 85.78% dan pilihan warna beragam serta tekstur khas arc design menjadikan Infinix NOTE 2 terlihat trendi.

–      Kamera 13 MP dan 2MP –kamera belakang 13 MP dengan teknologi Samsung S5K3M2 ISOCELL CMOS sensor, lensa 5P danPhase Detection Autofocus (PDAF) yang memungkinkan kemampuan fokus cepat 0.25 detik dan mengoptimalkan pengambilan foto dalam kondisi kurang cahaya. Kamera depan 2 MP milik Infinix NOTE 2 juga dioptimalkan untuk selfie karena memiliki area piksel 1.6μm rasio 16:9 dan aperture f2.0, memungkinkan jangkauan pengambilan foto yang lebar dan menghasilkan foto lebih terang.

 

“Tim riset dan pengembangan produk Infinix bekerja keras untuk mendapatkan feedback untuk mempersiapkan smartphone generasi selanjutnya. Kami ingin memberikan layanan dan fitur yang terbaik untuk X fans” tutur Marcia Sun Country Manager Infinix Indonesia

 

Smartphone Infinix pertama yang mengusung Interface XUI khas Infinix

Sistem Operasi Infinix Note 2 hadir dengan mambawa interface khas Infinix yaitu XUI yang berbasis Android Lolipop 5.1. XUI menawarkan desain flat, responsif dan hemat daya. Konsumen dapat mengakses berbagai tema dan font yang dapat dikustomisasi. Selain itu, Infinix akan menerima pembaharuan secara berkala melalui OTA (Over The Air).

 

“Sebagai penerus Infinix Hot Note, NOTE 2 tidak hanya membawa baterai besar. Infinix Note 2 menawarkan kombinasi batterai besar, pengisian daya lebih cepat, spesifikasi mumpuni, software yang dioptimalkan dan desain trendi dengan harga terjangkau yang sulit ditemui  di brand smartphone lain sekelasnya ” tutupAnis Thoha Manshur, Marketing Manager Infinix Indonesia.

 

Harga dan ketersediaan

Konsumen dapat membeli Infinix NOTE 2 hanya di Lazada.co.id dengan harga terjangkau Rp. 1.899.000,-. Penjualan dimulai 11 Desember 2015. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.lazada.co.id/infinix-note2/ dan http://infinixmobility.com/id/note2/.

 

Garansi dan Pusat Layanan Pelanggan

Infinix Hot Note dijamin garansi resmi selama 1 tahun. Infinix telah menyiapkan pusat-pusat layanan pelanggan di berbagai kota di seluruh Indonesia bekerja sama dengan M Care*. (ro)