01/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Ratusan Perempuan Ikuti Audisi Dewi Dewi Mahadewi

Ratusan Perempuan Ikuti Audisi Dewi Dewi MahadewiSurabaya, KabarGress.Com – Dewi Dewi Mahadewi hari pertama digelar. Ratusan perempuan berusia muda mengantri sejak pagi hari dan siap menguji kemampuan bernyanyi mereka.

MNC Media, Suska Dianingka, mengungkapkan Surabaya merupakan tempat kedua diselenggarakannya Audisi Dewi Dewi setelah kota Semarang. Audisi di kota Surabaya digelar selama 2 hari, Sabtu dan Minggu, 5 dan 6 Desember 2015 di Tunjungan Hotel, Surabaya.

Hari ini audisi diikuti oleh 185 orang. Peserta audisi tidak hanya berasal dari Surabaya saja. Tapi juga dari berbagai kota di Jawa Timur seperti Malang, Trenggalek, Jember, Banyuwangi, dan lain-lain. Bahkan ada peserta yang berasal dari Kalimantan.

Adapun tahapan awal yang diikuti adalah babak pre cast. Dalam tahapan ini peserta bernyanyi di hadapan juri yang terdiri dari tim MNCTV dan Republic Cinta Management (RCM). Peserta yang lolos dari babak awal akan berhadapan dengan ketiga juri artis di audisi Final.

Ratusan Perempuan Ikuti Audisi Dewi Dewi Mahadewi sbyAudisi Final akan dihadiri oleh Ahmad Dhani, Nikita Mirzani dan Windy Idol. Dalam kesempatan ini peserta akan diminta menyanyikan satu lagu secara full di hadapan tiga juri tersebut. Lima peserta terbaik akan diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti tahapan selanjutnya dan bersaing dengan wakil-wakil kota audisi lainnya.

Minggu, 6 Desember 2015 pendaftaran audisi masih dibuka. Berarti masih ada kesempatan bagi perempuan usia 17-25 tahun, bisa menyanyi, berpenampilan menarik dan tidak sedang terikat kontrak untuk menjadi next Dewi Dewi Mahadewi.

Ikuti audisi Dewi Dewi Mahadewi dan raih kesempatan emas menjadi salah satu personil baru Dewi Dewi Mahadewi. (ro)