01/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Dyandra Grand Ballroom Gelar Surabaya Wedding Festival 2015

SURABAYA WEDDING FESTIVAL 4-6 Desember 2015 Surabaya, KabarGress.Com – Dengan partisipasi lebih dari 100 vendor dan beragam pelaku industri pernikahan di Surabaya, Weddingku bekerjasama dengan Dyandra Grand Ballroom menggelar Surabaya Wedding Festival 2015 – pameran pernikahan, jewelry dan bulan madu terbesar di akhir tahun 2015.

General Manager Dyandra Convention Center Surabaya, Suprapti Suprobo, mengatakan bertempat di Dyandra Grand Ballroom yang dahulu dikenal dengan nama Gramedia EXPO, exhibition hall ini memberikan kenyamanan tersendiri bagi peserta pameran karena fasilitasnya yang moderen dan juga bagi para calon pengantin untuk berkunjung karena lokasinya berada di pusat kota yang sangat strategis.

“Selain itu Surabaya Wedding Festival 2015 juga akan dimeriahkan oleh lebih dari 100 vendor pernikahan terpercaya dengan tampilan trend dekorasi 2016.

Pada kesempatan ini Dyandra Grand Ballroom akan memperkenalkan trend hidangan khusus pernikahan moderen dalam bentuk individual set menu, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup,” terangnya.

chef andi - dyandra - SURABAYA WEDDING FESTIVAL 4-6 Desember 2015 Sajian menu spesial yang telah dirancang oleh para Chef andalan Dyandra Grand Ballroom yaitu Hot & Cold Combination Dishes Salad, Buddha Jumps Over the Wall, Roasted Norwegian Salmon on Bed of Green Asparagus and Vegetables serve with Baked Potato and Teriyaki Sauce, Braised Sea Cucumber, Black

Shitake Mushroom and Broccoli in Oyster Sauce, Deep Fried Crispy Noodle with Assorted Seafood and Vegetables, Blueberry Cheese Cake serve with Chocolate Ice Cream in Raspberry Compote and Kiwi Coulis.

Sebuah show case khusus milik Dyandra Grand Ballroom akan menyambut kedatangan para calon pengantin di areal pre function dengan mengangkat tema Frozen Beauty, dekorasi dengan dominasi warna putih dan silver oleh Steve Décor. Khusus untuk potential client dapat pula melakukan food taste pada saat pameran berlangsung.

Sementara Weddingku sebagai media operator pernikahan terbesar di Indonesia juga akan mengusung destination wedding, trend bulan madu di Bali dan luar negeri serta peluncuran produk-produk souvenir pernikahan trend 2016. Selain itu bagi setiap calon pengantin yang mengunjungi show case Weddingku dalam acara ini, akan disediakan hadiah langsung berupa voucher Häagen-Dazs senilai Rp100.000 dan kesempatan untuk memenangkan event Weddingku Sparkling Bride berupa trip untuk dua orang ke Paris termasuk tiket pesawat.

Sementara itu, Owner Weddingku, Tono Raharja, mengungkapkan event ini juga akan dimeriahkan dengan Weddingku Pop-Up Event dimana pada salah satu sudut pameran nantinya akan diisi dengan trend pop-up market oleh vendor-vendor terkenal dari Jakarta berkat kerjasama dengan Hype Project Jakarta.

Surabaya Wedding Festival 2015 merupakan sebuah pameran pernikahan yang diharapkan akan selalu ditunggu-tunggu oleh para calon pengantin dimana Weddingku bertujuan untuk memberi pengalaman yang berbeda bagi mereka yang sedang mempersiapkan pesta di hari paling bahagia mereka.

“Kalau di Jakarta kami bisa menggelar pameran semacam ini hingga 3 kali dalam setahunnya. Dan vendor yang ikut bisa mencapai 500,” imbuhnya. (ro)