12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

American Eagle Outfitters Resmikan Gerainya di Plasa Tunjungan 5

* Luncurkan Infused-Coffee Denim

JpegSurabaya, KabarGress.com – American Eagle Outfitters (AEO), fashion apparel dari Amerika yang terinspirasi semangat anak-anak muda berusia 15 hingga 25 tahun yang penuh optimisme, semangat dan energi, resmi membuka gerainya di Plasa Tunjungan 5 lantai 2. “Ini toko ketiga kami, sebelumnya sudah ada dua toko di Jakarta, yakni di Central Park dan Grand Indonesia,” ungkap Division Manager AEO Indonesia, Johan Sebastian, di sela-sela acara grand opening gerai AEO, Kamis (3/12/2015).

Mengusung DNA brand sebagai America’s Favorite Jeans Brand, AEO menampilkan serangkaian jeans untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Mulai dari super skinny hingga original straight, dari jegging hingga boyfriend jeans. “Setiap jenisnya sempurna melengkapi gaya keseharian setiap orang. Jeans merupakan bagian penting dari AEO, dan AEO memberikan kualitas terbaik dan gaya dalam setiap pasangnya,” urainya.

Dan bertepatan dengan Hari Kopi Nasional di U.S, AEO memperkenalkan koleksi terbarunya sebagai koleksi season Holiday 2015, yaitu Denim X Cafe dan Flex X Cafe. Dengan meresapkan 2,25 gram ampas kopi yang telah didaur ulang ke setiap jeansnya menjadikan jeans ini bebas bau. Ampas kopi mengandung pembasmi bau alami yang berkualitas. Denim X Cafe dan Flex X Cafe yang dirancang dengan antimicrobial ini juga melindungi pemakainya dari sinar UV.

Koleksi Denim X Cafe untuk wanita memiliki berbagai macam jenis yaitu Tomgirl, Skinny Kick, Hi-Rise Jegging, dan Jegging. Flex X Cafe untuk pria tersedia dalam jenis Slim Straight, Slim, Skinny dan Super Skinny. “Musim ini, AEO ingin menunjukkan kinerjanya yang lebih jauh dan tinggi lagi kepada konsumen dengan meluncurkan denim yang diresapi atau mengandung ampas kopi. Denim X Cafe dan Flex X Cafe ini sangat ramah lingkungan, awet dan tidak mudah bau jika digunakan berkali-kali,” tukas Johan.

Acara yang dihadiri puluhan awak media Surabaya tersebut juga menampilkan Fashion Show, Acoustic Performance, serta Press Conference. Tampak beberapa blogger juga hadir dalam grand opening AEO pertama kalinya di Surabaya ini. (ro)