12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Hadirkan XL Center Margorejo Surabaya

Hadirkan XL Center Margorejo SurabayaSurabaya, KabarGress.com – Laju pertumbuhan pelanggan yang terus meningkat hingga akhir tahun 2015, membuat PT. XL Axiata Tbk (XL) selalu melakukan banyak inovasi serta peningkatan dalam hal kapasitas jaringan maupun layanan kepada pelanggan, sehingga pelanggan bisa merasakan pelayanan yang terbaik dan berkualitas dari XL.

Sebagai salah satu upaya XL memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan, XL menghadirkan XL Center Margorejo Surabaya. XL Center Margorejo ini adalah xlcenter ke-20 di area east region dan xlcenter ke-100 secara nasional. Diresmikan oleh VP XL East Region – Desy Sari Dewi, di jl. Margorejo Indah D206-207 Surabaya, Selasa (1/12).

Desy Sari Dewi mengatakan,”Kami sangat bersyukur dapat menghadirkan XL Center Margorejo Surabaya ini. Harapan kami dengan adanya XL Center yang baru ini akan semakin mempermudah pelanggan untuk mendapatkan layanan dari XL. Ini merupakan komitmen kami untuk memperkuat layanan pelanggan dan memberikan hal baru kepada pelanggan.”

Desy menambahkan,”Adanya pertumbuhan di sektor ICT (Information and Communication Technology) yang pesat, sudah tentu menimbulkan persaingan antar operator yang juga semakin ketat. Agar terus unggul dalam persaingan, XL akan selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan baik dalam hal kualitas jaringan, layanan dan inovasi-inovasi yang akan selalu memenuhi kebutuhan pelanggan.”

Seiring dengan terus berkembangnya teknologi digital, dengan adanya XL Center Margorejo akan semakin memudahkan bagi pelanggan dan masyarakat yang memang membutuhkan layanan data yang berkualitas dengan fasilitas dan fitur unggulan untuk mendukung peningkatan produktivitas di berbagai aktivitas. (ro)

Teks foto: Pemotongan tumpeng oleh VP XL East Region, Desy Sari Dewi didampingi GM Finance Management Service XL East Region, Moch. Imam Mualim dan diserahkan kepada pelanggan setia XL saat pembukaan XL Center Margorejo Surabaya, Selasa (1/12).