12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

XL Hadirkan AXIS HOREEE! dan Paket BRONET

* Jawab Kebutuhan Akses Internet dan Data yang Irit

XL Hadirkan AXIS HOREEE! dan Paket BRONETSurabaya, KabarGress.com – Mengusung gaya hidup Iritology, melalui AXIS, PT. XL Axiata, Tbk (XL) konsisten untuk menenuhi kebutuhan pelanggan atas layanan data yang terjangkau. Sebagai langkah konkrit, AXIS menghadirkan dua produk terbaru Paket BRONET (browsing dan internet) dan tarif AXIS HOREEE! yang berlaku mulai 25 November 2015.

VP XL East Region – Desy Sari Dewi mengatakan,“Kedua layanan ini merupakan respon kami atas kebutuhan masyarakat yang semakin tidak bisa terlepaskan dari kebutuhan akses internet dan data. Dengan visi “Iritology” yang sudah cukup melekat di masyarakat, kami mencoba untuk selalu menghadirkan dan memberikan layanan berkomunikasi dengan biaya yang irit. Tentunya agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan berkomunikasi dengan pilihan ‘smart saving’ “.

Desy menambahkan, program dari AXIS ini sekaligus akan memudahkan bagi masyarakat yang sebelumnya belum atau jarang mengakses internet dan data. Dengan memberikan fasilitas paket data dengan biaya yang irit, masyarakat yang masih awam dengan layanan internet akan bisa mencoba menggunakan paket data yang relatif besar untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda namun dengan harga yang terjangkau.

Paket BRONET (browsing dan internet) merupakan paket data yang relatif besar dengan harga tetap irit. Salah satunya adalah BRONET dengan kuota data 1GB untuk 30 hari, seharga hanya Rp14.900. Terdapat juga paket BRONET lain yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pelanggan.

Untuk melengkapi pengalaman pelanggan atas layanan berkomunikasi dan meningkatkan penggunaan layanan data, AXIS juga menghadirkan AXIS HOREEE! yang merupakan tarif dengan manfaat Gratis Internetan 300MB/bulan (10MB/hari) selama masa aktif. Aktivitas komunikasi pelanggan akan semakin lengkap dengan bonus lain yang diberikan berupa layanan dasar nelpon ke sesama AXIS hanya Rp250/20 detik. Untuk pelanggan yang menggunakan minimal1 menit pada jam (00.00 – 17.00 WIB) dan 2 menit di jam 17.00 – 20.00 WIB akan langsung mendapatkan bonus telepon 100 menit ke nomor AXIS per harinya. Tarif terjangkau untuk nelpon ke operator lain hanya Rp799/menit juga bisa didapat pada paket ini.

Tidak hanya itu, pelanggan juga dimanjakan dengan tarif SMS irit Rp150/SMS, dan bagi pengguna yang sudah mengirim 6 SMS akan langsung mendapatkan 100 SMS ke semua operator per harinya. Bagi pelanggan lama, bisa mengaktifkan layanan melalui *123*4#

Seiring dengan terus berkembangnya teknologi digital, kedua produk AXIS ini akan semakin memudahkan bagi pelanggan dan masyarakat yang memang membutuhkan layanan data yang berkualitas namun tetap dengan tarif irit untuk memanfaatkan layanan internet dan data untuk mendukung peningkatan produktivitas di berbagai aktivitas.

Saat ini AXIS memiliki beberapa layanan unggulan, yaitu Promo Rabu Rawit (Rabu Wajib Irit) yang memberikan promo berbeda setiap hari Rabu, Paket Karet dengan kelebihan masa aktif yang panjang, Paket BRONET, dan Tarif HOREEE! Semua program AXIS memiliki keunggulan berupa layanan yang bermanfaat, dengan tarif irit. Layanan AXIS bisa diperoleh di hampir di semua provinsi di Indonesia, dan tersedia hingga di outlet-outlet yang berada di tengah masyarakat. (ro)