12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Polytron Produksi Mesin Cuci dari Kaca Tempered yang Berkilau

PWM 70 SERIESSurabaya, KabarGress.com – Terinspirasi dari design rumah yang modern dan minimalis. Ditambah dengan keunggulannya yang telah dipercaya masyarakat Indonesia pada kaca tempered yang membalut kulkas Belleza, PT Hartono Istana Teknologi dengan brand produknya yang bernama Polytron belum lama ini mengadopsi kaca tempered pada mesin cuci.

Produk teranyar di jajaran mesin cuci ini merupakan perpaduan teknologi dan design yang sempurna. Dimana kaca tempered yang kuatnya telah teruji 5 kali lebih kuat dari kaca biasa kini di aplikasikan dan menyelimuti mesin cuci Twin Tube terbaru PWM 70 Series Primadona Samba Chrystaline.

Keunggulannya,  motor penggerak ditenagai dengan teknologi pulsator yang bertenaga  dan  mampu menghasilkan putaran air yang kuat dan merata sehingga pakaian bersih sempurna dari kotoran-kotoran tanpa merusak serat pakaian. Selain itu  juga dilengkapi dengan “Magic Gear” yang di desain khusus untuk menghasilkan tenaga putaran yang maksimal dengan daya listrik yang minimal. Sangat cocok melengkapi, dimana mencuci menjadi bersih maksimal dan irit listriknya.

Selain mesin dan motoriknya, PWM 70 Series juga memiliki banyak keunggulan dari segi penampilan dan design-nya. Di era modern dan minimalis saat ini  tentunya banyak konsumen cerdas yang juga mempertimbangkan elektronik dengan  design yang cantik, selain dapat memperindah ruangan, kekuatan  pada materialnya  juga dapat menjadi pertimbangan utama dalam membeli mesin cuci yang memiliki harga pasar yang tinggi sehingga ekspektasi kemampuannya diharapkan juga dapat menjadi  andalan.

SANTOPWM 70 Series twin tube didesain dengan empat tombol yang dapat diputar berdasarkan perintah Anda, tombol terdapat dibagian permukaannya sehingga  memudahkan mengoperasikan mesin cuci ini. Dengan tombol paling kiri adalah Waktu Pencucian untuk waktu mencuci yang diinginkan, tombol Program Pencucian yang dapat disesuaikan dengan jenis pakaian yang dicuci (misal disesuaikan dengan bahannya: soft, normal dan drain).

Kemudian tombol Pilihan Masukan Air misal air keluaran kecil dan air keluaran deras. Serta  tombol Waktu Pemerasan untuk program mengeringkan yang dapat diatur sesuai keinginan. Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager mengatakan, “PWM 70 Primadona Samba Chrystaline  merupakan inovasi mesin cuci dua tabung dengan Glass Door Finishing pertama di Indonesia, dengan Luxurious Finishing sangat cocok bagi Anda yang detail terhadap interior design minimalis yang mewah dan elegan,  sangatlah cocok untuk size Middle dengan  orientasi segmen sasaran penjualan adalah Family, dengan golongan keluarga kecil dan keluarga baru yang modern dan cerdas. Sehingga kegiatan mencuci  menjadi lebih  menyenangkan dan  praktis”.

“Dilengkapi dengan Optional Washing Program yang easy to use, material yang kuat, anti karat dan anti tikus, Kami yakin PWM 70 Primadona Samba Chrystaline  mampu mengangkat sales jajaran White Goods”, tambah Santo.

PWM 70 Primadona Samba Chrystaline  diproduksi dengan tiga kapasitas  yaitu 8 Kg, 9 Kg dan 10 Kg. Dengan empat pilihan warna menarik (Green, Cyan, Red dan Yellow) yang dapat disesuaikan dengan selera dan interior rumah Anda. (ro)

Teks foto: Produk PWM 70 dan Public Relations dan Marketing Event Manager, Santo Kadarusman.