15/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Career & Higher Education Fair 2015 Dimeriahkan Photo Competition on The Spot & Selfie

Career dan Higher Education Fair 2015Surabaya, KabarGress.Com – Hired Today Indonesia kembali menggelar acara bursa kerja “Career & Higher Education Fair 2015”, di DBL Arena Jl Ahmad Yani 88 Surabaya, selama 2 hari, 17 hingga 18 Nopember 2015. “Melalui acara ini, Hired Today bertujuan memberikan kesempatan bagi para pencari kerja untuk berinteraksi langsung dengan perusahaan, khususnya bagian HRD atau SDM. Pencari kerja juga bisa mengetahui informasi lowongan serta memenuhi persyaratan rekrutmen yang diinginkan perusahaan,” ungkap Chief Operation Officer Hired Today, Decky Hardian, di sela-sela pembukaan acara.

Dijelaskan lebih jauh, Career & Higher Education Fair 2015 diikuti lebih dari 50 perusahaan nasional dan multinasional dari berbagai bidang industri. Acara ini juga menyediakan ratusan lowongan dan kesempatan karier terbaik bagi para pencari kerja, mulai dari bidang asuransi, fashion, manufaktur, otomotif, perbankan, retail hingga media elektronik dan cetak. “Perusahaan-perusahaan itu akan mencari kandidat berkualitas, baik dari lulusan SMU, diploma, sarjana hingga tingkat magister,” imbuh Decky.

Sebagai media online recruitment terkemuka, Hired Today Indonesia terus mewujudkan visi dan misinya menjadi media online job posting yang memfasilitasi kebutuhan dunia kerja di Indonesia. “Sampai saat ini kami telah membantu lebih dari 500.000 pencari kerja, yang tersebar di 30.000 perusahaan,” ujarnya.

Untuk memberi kemudahan bagi para jobseeker, Hired Today Indonesia juga menyediakan tiket “jalur bebas tanpa antrian”. Bagi para jobseeker yang ingin melakukan registrasi (pendaftaran) secara online, bisa langsung mengunjungi website www.cbfair.hiredtoday.com dan mendaftarkan diri sesuai petunjuk yang ada.

“Bagi para jobseeker yang sudah mendaftarkan diri secara online akan mendapatkan tiket early bird untuk dapat menikmati akses “jalur bebas tanpa antrian”, yang akan dikirimkan melalui email yang telah didaftarkan,” papar Decky.

Pada event kali ini, panitia menargetkan 6.000 pengunjung. “Tahun sebelumnya juga sama menargetkan 6 ribu pengunjung selama 2 hari pameran,” tandasnya.

Untuk memeriahkan “Career & Higher Education Fair 2015”, panitia juga menyelenggarakan Photo Competition on The Spot & Selfie. Untuk ikut lomba ini tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum.

Syaratnya, peserta memakai kamera ponsel dengan spesifikasi maksimal 13 MP, tanpa bantuan lensa tambahan. “Registrasi dibuka mulai pukul 11.00,” ujar Panitia Lomba Photo Competition on The Spot & Selfie, Ari Prabowo.

Ketentuan lain, lanjut Ari, tiap peserta menyerahkan dua buah karya foto. “Satu foto on the spot yaitu liputan suasana expo career, dan satu lagi foto selfie yang dilakukan di area kegiatan,” paparnya.

Karya peserta selanjutnya diserahkan ke panitia di booth Penakita Media Communication. Penyerahan karya foto paling lambat Rabu (18/11) pukul 14.00. “Pemenang akan diumumkan hari yang sama pukul 15.30,” tegasnya. (ro)