12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Lazada Indonesia dan Lenovo Hadirkan Lenovo A6010 Melalui Program Online Revolution

  • Lazada kembali berkolaborasi dengan Lenovo untuk menawarkan produk terbaru dengan penawaran menarik kepada jutaan pelanggan Lazada Indonesia

Lazada x Lenovo - A6010 Media Launch 1Jakarta, KabarGress.com – Hari ini, Lazada Indonesia bersama dengan Lenovo Indonesia menghadirkan smartphone terbaru yang akan menjadi bagian dari musim belanja online terbesar di Indonesia, Lenovo A6010. Tanggal 11 November lalu, Lazada Indonesia kembali menggelar ajang diskon terbesar tahunan, Online Revolution, yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam, dan dijadwalkan berlanjut terus sampai dengan periode puncaknya di Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2015.

Online Revolution merupakan ajang diskon tahunan terbesar di Asia Tenggara dari Lazada yang secara rutin dilakukan sejak  tiga tahun terakhir dan berhasil menghadirkan lebih dari 10 juta produk yang tersebar dalam 13 kategori. Kegiatan ini merupakan wadah yang unik bagi Lazada dan mitranya dari berbagai merek serta kategori produk untuk menghadirkan beragam penawaran menarik kepada pelanggan.

“Antusiasme yang kami rasakan dan respon masyarakat yang kami terima pada program Online Revolution pada tahun sebelumnya sangat baik. Hal tersebut mendorong kami untuk terus menghadirkan kembali ajang Online Revolution ini. Dengan serangkaian flash sale, berbagai penawaran terbaik, promo dan penawaran khusus bagi pengguna Lazada, kerja sama dan pencapaian yang baik dari Online Revolution sebelumnya, telah menumbuhkan kepercayaan bagi ribuan mitra kami untuk kembali berpartisipasi pada momen ini. Tidak terkecuali produk gadget sepertismartphone yang selalu menjadi salah satu produk terpopuler bagi konsumen di Indonesia. Untuk itu kami juga melanjutkan kerja sama dengan brand smartphone ternama seperti Lenovo untuk menghadirkan pilihan smartphone terbaik bagi konsumen belanja online di Indonesia,” ungkap Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

Selama satu bulan penuh dari 11 November hingga 12 Desember 2015, Lazada akan menghadirkan ratusan ribu penawaran khusus dari 13 kategori. Dari pilihan kategori tersebut termasuk diantaranya kategori baru yang tersedia di beberapa negara antara lain voucher dan layanan, serta produk otomotif dan pilihan kategori favorit seperti produk elektronik, peralatan rumah tangga,  produk kesehatan dan kecantikan, produkfashion, perlengkapan anak-anak dan mainan, serta produk travel. Tidak ketinggalan dengan kategori Mobile & Tablet, Lenovo merupakan salah satu merek terbesar yang telah berhasil mencatat angka penjualan yang fantastis melalui program Online Revolution.

“Produk Lenovo sebelumnya yang diluncurkan secara eksklusif dengan Lazada Indonesia, Lenovo A7000 special edition merupakan salah satu produk terpopuler yang terjual pada beberapa jam pertama setelah Online Revolution dimulai. Ini menunjukan bahwa Lazada dan Lenovo memiliki pelanggan setia yang selalu mengikuti perkembangan produk-produk terbaru dari Lenovo yang dihadirkan secara eksklusif di Lazada Indonesia.” tambah Magnus.

Kali ini Lenovo berpartisipasi dalam memperkenalkan produk terbarunya yaitu, Lenovo A6010, sebuah smartphone dengan value for money yang dirancang khusus untuk pengguna smartphone yang mencari perpaduan unik dari desain, kualitas, kinerja dan pengalaman pengguna tanpa harus mengeluarkan biaya tinggi. Hadir dengan teknologi jaringan 4G LTE, Lenovo A6010 mendukung konektivitas ultra cepat sehingga membuat aktivitas web surfing lebih cepat dari sebelumnya. Lenovo seri terbaru ini juga didukung dengan kapasitas penyimpanan yang dapat ditambah sampai 32GB, layar 5,0” wide view, 13MP kamera belakang, 5MP kamera depan, baterai 2.300mAh, Dual SIM, dan prosesor quad-core Qualcomm® SnapdragonTM.

Dengan speaker ganda Dolby Atmos®,, Lenovo A6010 mengajak pengguna untuk merasakan pengalaman suara yang optimal ketika menonton video, mendengarkan musik atau bermain game. Sistem operasi  AndroidTM 5.0 Lollipop juga memungkinkan pengguna dalam mengunduh dan mengakses beragam aplikasi penunjang aktivitas. Lenovo A6010 adalah pendamping hiburan yang sempurna di kelasnya untuk menemani aktivitas sehari-hari pengguna pada harga yang terjangkau.

“Lenovo senang sekali dapat bermitra sengan Lazada dalam program Online Revolution dengan menghadirkan Lenovo A6010, salah satu produk smartphone Lenovo pertama yang diproduksi di dalam negeri. Lenovo A6010 merupakan produk baru Lenovo dalam kategori 4G smartphone yang harganya terjangkau namun memiliki kualitas dan spesifikasi papan atas. Dengan hadirnya Lenovo A6010 melalui kerjasama dengan Lazada yang telah menjadi mitra kami di saluran online, kami berharap dapat mempertahankan kepemimpinan kami dalam kategori  4G smartphone dan panjualan online,” kata Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia .

Lenovo A6010 akan dijual melalui metode flash sale, hari Selasa 17 November 2015, pukul 11.00. Dengan harga Rp1.999.000 pelanggan setia Lazada Indonesia dapat melakukan pembayaran dengan berbagai pilihan metode pembayaran termasuk cash on delivery. Lenovo A6010 tersedia dengan berbagai pilihan warna, seperti Onyx Black, Pearl White dan Carmine Red.

Lazada Indonesia juga akan memberikan berbagai hadiah tambahan bagi konsumen yang melakukan pendaftaran terlebih dahulu melaluihttp://www.lazada.co.id/lenovo-a6010/

(ro)

Teks foto: (ki-ka); Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia; Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia; dan Anvid Erdian, 4P Manager MBG Lenovo Indonesia; secara resmi memperkenalkan Lenovo A6010 yang akan dijual melalui metode Flash Sale eksklusif hanya di Lazada Indonesia.