12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Career & Higher Education Fair 2015 Akan Berlangsung di DBL Arena

* Digelar Selama 2 Hari, 17-18 Nopember 2015

Career & Higher Education Fair 2015 Akan Berlangsung di DBL ArenaSurabaya, KabarGress.com – Setelah sukses di acara sebelumnya, Hired Today Indonesia kembali menggelar acara bursa kerja “Career & Higher Education Fair 2015”. Sebagai media online recruitment terkemuka, Hired Today Indonesia terus mewujudkan visi dan misinya umenjadi media online Job Posting yang memfasilitasi kebutuhan dunia kerja di Indonesia – Yang mana sampai saat ini telah membantu lebih dari 500,000 pencari kerja, yang tersebar di 30,000 perusahaan.

Bursa Kerja kali ini diselenggarakan tanggal 17-18 November 2015 di DBL Arena Jl Ahmad Yani No 88 Surabaya, pukul 09.00-16.00. Melalui acara ini, Hired Today bertujuan memberikan kesempatan bagi para pencari kerja untuk bisa berinterkasi langsung dengan perusahaan, khususnya bagian HRD atau SDM.

“Pencari kerja juga bisa mengetahui informasi lowongan serta memenuhi persyaratan rekrutmen yang diinginkan perusahaan,” kata Decky Hardian, Chief Operation Officer Hired Today.

Career & Higher Education Fair 2015 diikuti lebih dari 50 perusahaan nasional dan multinasional dari berbagai bidang industri. Acara ini juga menyediakan ratusan lowongan dan kesempatan karier terbaik bagi para pencari kerja, mulai dari bidang asuransi, fashion, manufaktur,otomotif, perbankan, retail hingga media elektronik dan cetak.

“Perusahaan-perusahaan itu akan mencari kandidat berkualitas, baik dari lulusan SMU, diploma, sarjana hingga tingkat magister,” imbuh Decky.

Untuk memberi kemudahan bagi para jobseeker, Hired Today Indonesia juga menyediakan tiket ‘jalur bebas tanpa antrian’. Bagi para jobseeker yang ingin melakukan registrasi (pendaftaran) secara online, bisa langsung mengunjungi website www.cbfair.hiredtoday.com dan mendaftarkan diri sesuai petunjuk yang ada.

“Bagi para jobseeker yang sudah mendaftarkan diri secara online akan mendapatkan tiket early bird untuk dapat menikmati akses ‘jalur bebas tanpa antrian’, yang akan dikirimkan melalui email yang telah didaftarkan,” papar Decky.

Jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Segera perbarui CV dan resume Anda, dan jangan lupa persiapkan diri sebaik mungkin untuk mendapatkan karier dan pekerjaan terbaik melalui event bursa kerja “Career & Higher Education Fair 2015”. Kami tunggu Kehadiran Anda semua di DBL Arena, Surabaya. (ro)

Teks foto: Ratusan calon pencari kerja.