22/10/2020

Jadikan yang Terdepan

GMPI Berikan Dukungan ke Rasiyo

GMPI Berikan Dukungan ke RasiyoSurabaya, KabarGress.Com – Gelombang dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) dengan nomor urut 1 Rasiyo – Lucy Kurniasari terus berdatangan. Salah satunya dari Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) yang merupakan sayap dari Partai Pembangunan Persatuan (PPP).

Sekertaris GMPI, Mohammad Farhan menyatakan, GMPI saat ini mempunyai kader sekitar ribuan orang baik yang terdaftar maupun tidak. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya Calon Legislatif (Caleg) yang berangkat dari GMPI saat Pemilihan Legislatif (Pileg) beberapa waktu lalu.

“Ini juga bisa dibuktikan dengan melihat dari perwakilan anggota legislatif yang berada di DPRD kota Surabaya, walaupun tidak terlalu banyak tetapi dengan salah satu strategi bisa memperoleh suara yang signifikan,” ungkapnya, Jumat (13/11/2015).

Ia menuturkan, GMPI memang sangat banyak di dominasi oleh kaum muda. Pasalnya, kaum muda saat ini mempunyai suara yang signifikan di kota Surabaya, sehingga nantinya mampu menyedot suara di Pilkada 9 Desember nanti. “Semuanya terdiri dari beberapa profesi, ada yang pengusaha, loyer, dan pedagang,” tuturnya.

Sementara itu, calon Walikota Surabaya Rasiyo yakin, dengan semakin banyaknya masyarakat Surabaya yang mendukung dirinya, pasangan nomor urut 1 ini mampu mengatasi perlawanan paslon nomor urut 2, Tri Rismaharini – Whisnu Sakti Buana pada Pilkada nanti.

“Ya alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada GMPI yang mau memberikan dukunganya kepada kami. Saya yakin dengan dukungan pemuda dari GMPI ini bisa memberikan suara yang cukup signifikan,” pungkasnya. (tur)