01/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Jakarta Tourism Expo Hadir di Surabaya

JpegSurabaya, KabarGress.com – Anda suka melancong dan berbelanja khususnya di ibukota Jakarta? Ini kesempatan bagus karena pusat pemerintahan tersebut tengah mengobral bonus promo melalui Jakarta Tourism Expo (JTE), bertempat di Grand City Mall Surabaya mulai 13 hingga 15 November 2015.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta Purba Hutapea menyatakan acara JTE yang telah digelar sejak 2008 dengan melibatkan para stakeholder industri pariwisata Jakarta dan biro perjalanan lokal adalah salah satu upaya menggalakkan wisatawan domestik.

Arus kunjungan wisatawan domestik ke Jakarta dari tahun ke tahun bertumbuh sekitar 7%-10%. Pada 2014 lalu, wisatawan domestik ke Jakarta mencapai lebih dari 31 juta orang dan wisman sebanyak 2,3 juta orang.

“JTE ini juga bertujuan untuk mempromosikan Jakarta sebagai destinasi wisata yang tidak kalah dibandingkan daerah lain di Indonesia dan kota besar lainnya di Asia,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pemasaran Disparbud DKI Jakarta Hari Wibowo menambahkan dalam pameran JTE mulai September-Oktober, ada berbagai tawarkan paket-paket wisata menarik dengan berbagai kemudahan, termasuk biaya yang terjangkau.

“Sesuai dengan branding Enjoy Jakarta, yang dipromosikan yaitu paket Enjoy Shopping, Enjoy Business, Enjoy Kuliner, Enjoy Nightlife, Enjoy Golf, Enjoy Marine Tourism, Enjoy Spa dan Enjoy Heritage Jakarta, semua bisa didapatkan pengunjung dengan harga terjangkau,” katanya.

Dalam pameran wisata Jakarta itu ada obral bonus besar-besaran. Ini akan dilakukan pada tanggal 14 November 2015 mulai pukul 18.30 sampai 19.30, waktunya promo SATU JAM Harga Gila-gilaan. Selama satu jam itu pengunjung pameran bisa mendapatkan promo hotel mulai Rp99 ribu, diskon hingga 50% dengan Citilink, atau harga spesial Rp899.000 untuk penerbangan Surabaya-Jakarta (PP) dengan Sriwijaya Air.

Mau paket lengkap? Coba beli promo Fly & Bed mulai Rp1,23 juta dengan tiket pesawat Citilink/Sriwijaya Air serta menginap di hotel (termasuk makan pagi). Selain itu, masih banyak promo menarik lainnya. Cari promo yang pas dengan budget dan tanggal keberangkatan. Penawaran paket wisata di Jakarta ini hanya berlaku sampai Januari 2016. (ro)

Teks foto: District Manager PT. Sriwijaya Air Surabaya, Hendrik Ardiansyah (nomor 2 dari kiri), Perwakilan Pusat Perbelanjaan Jakarta, Felicia Serena (nomor 3 dari kiri), Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Propinsi DKI Jakarta, Hari Wibowo (nomor 4 dari kiri), Perwakilan Perhotelan Jakarta, Vincentia Maria (nomor 5 dari kiri), Senior Manager New Distribution Channel PT. Citilink Indonesia, Husnul Mulia (nomor 6 dari kiri) serta Perwakilan Biro Perjalanan Wisata Jakarta, Indra Anggoro (nomor 8 dari kiri).