Mitsubishi Tampilkan Delica Royal di POS 2015

JpegSurabaya, KabarGress.com – Mitsubishi optimis Delica Royal sebagai Sport Utility MPV, bisa diterima positif oleh konsumen di wilayah Jawa Timur, sehingga mampu mendongkrak market share di wilayah tersebut. Mobil tersebut mulai hari ini bisa dilihat di ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015, bertempat di Grand City Surabaya.

Hal ini ditegaskan Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Imam Choiru Cahya, kepada media usai meluncurkan Delica Royal di POS 2015, Rabu (4/11/2015).

Imam berharap, dengan hadirnya varian termahal Delica ini, pangsa pasar Sport Utility MPV ini akan meningkat. Saat ini, untuk market share Delica secara nasional tercatat sebesar 10%. Sedangkan untuk skala nasional, Jawa Timur lebih tinggi dari kota lainnya dengan pangsa pasar sebesar 14%. “Dengan adanya Royal, kami berharap market sharenya bisa meningkat hingga 20%,” terangnya.

Ia juga menambahkan, penjualan Delica di Jawa Timur memang tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan Jabodetabek yang memang masih sebagai kontribusi terbesar Delica. “Penjualan Delica di Jawa Timur masih tercatat sebanyak 3 unit per bulannya,” tambahnya.

Selain memperkenalkan Delica Royal, di ajang POS 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors juga punya misi khusus, meningkatkan brand awareness serta mendekatkan diri dengan konsumen di wilayah Surabaya dan Jawa Timur, sebagai salah satu pasar terpenting kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. (ro)

Leave a Reply


*