18/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Tingkatkan Komsos, Kasdim Surabaya Utara Silaturrahim ke Tokoh Agama

Surabaya, KabarGress.com – Kepala Staf Kodim (Kasdim)0830/Surabaya Utara, Mayor Inf Herawady. K bersama jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara terus berupaya meningkatkan tali silaturrahim dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayahnya.

Kasdim 0830/Surabaya Utara Mayor Inf Herawady bersama Danramil 0830/02 Semampir Mayor Inf Imam Suyoso S.Ag. beserta staf, gelar kegiatan Komsos dengan silaturrahim ke Habib Ahmad Zein Alkaff Ampel, Tokoh Agama Surabaya, Jum’at (30/10/2015).

Habib Ahmad Zein Alkaff Ampel langsung menyambut hangat kedatanganKasdim 0830/Surabaya Utara dan rombongan, yang datang dengan didampingi Danramil 0830/02 Semampir, Mayor Inf Imam Suyoso S.Ag.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan itu, Kasdim0830/Surabaya Utara Mayor Inf Herawady, mengemukakan silaturahmi dalam Komsos untuk meminta masukan-masukan dari Habib Ahmad Zein Alkaff. “Tentu masing-masing pihak memiliki peran penting sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam proses pembangunan, sehingga ide dan saran perlu disinergikan dalam nuansa kebersamaan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kasdim juga mengungkapkan TNI ikut berperan dalam menjaga kondusifitas bersama aparat Kepolisian dan pihak-pihak terkait lainnya. “Tentu semua pihak selalu ingin hidup damai agar lebih leluasa mengisi pembangunan dengan berbagai aktivitas nyata dan bermanfaat demi kemajuan bersama di masa mendatang,” ujarnya.

Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara, kataMayor Inf Herawady, juga terus berupaya berafiliasi dengan masyarakat luas melalui berbagai kegiatan seperti memfasilitasi pertandingan dan perlombaan berbagai cabang olahraga dan kegiatan bhakti sosial. “Kami juga meningkatkan silaturahami ke pondok pesantren, gereja, dan pura dan tempat ibadah lainnya, yang dimaksudkan agar tali silaturahmi tetap terjaga,” ujarnya. (hery)