22/10/2020

Jadikan yang Terdepan

AirAsia Meraih Penghargaan Awak Kabin Terbaik di Asia Pada World Travel Awards (Asia dan Australasia) 2015

AirAsia berhasil mengukir sejarah dengan menjadi satu-satunya maskapai berbiaya hemat yang dinominasikan dalam kategori awak kabin terbaik

Jakarta, KabarGress.com – AirAsia sekali lagi mengukir sejarah dengan menjadi maskapai berbiaya hemat pertama yang mendapatkan penghargaan “Awak Kabin Terbaik di Asia” pada ajang bergengsi, World Travel Awards (Asia & Australasia) Gala 2015 di Hong Kong pada hari Jumat.

Maskapai lain yang juga dinominasikan untuk kategori ini antara lain Air India, Cathay Pacific Airways, China Southern Airlines, Garuda Indonesia, Hainan Airlines, Hong Kong Airlines, Korean Air, Malaysia Airlines, Singapore Airlines, SriLankan Airlines dan Thai Airways.

Tony Fernandes, AirAsia Group CEO mengatakan, “Saya sangat bangga dengan pencapaian awak kabin kami. Apa yang kami raih hari ini adalah contoh dari arti kerja keras—kami tidak hanya maskapai penerbangan berbiaya hemat tapi juga maskapai yang memberikan nilai tinggi. Dianugerahi penghargaan Awak Kabin Terbaik di Asia adalah bukti bahwa berbiaya hemat tidak berarti berkompromi terhadap kualitas.”

“Layanan yang prima adalah sesuatu yang kami selalu fokuskan dan kemenangan ini menunjukkan bahwa kami bergerak menuju arah yang benar. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang yang telah memilih kami dan juga selamat kepada seluruh awak kabin kami. Kami adalah maskapai berbiaya hemat pertama dan yang satu-satunya yang berhasil dinominasikan dalam kategori ini dan kami menang! Mari kita teruskan untuk memberi yang terbaik bagi seluruh penumpang,” kata Tony Fernandes.

AirAsia dinominasikan dalam 4 kategori pada World Travel Awards 2015 yang akan diadakan pada bulan Desember 2015. Untuk pertama kalinya AirAsia dinominasikan dalam kategori awak kabin terbaik, situs web maskapai berbiaya hemat terbaik dan aplikasi maskapai berbiaya hemat terbaik. Pada penghargaan ini, AirAsia juga dinominasikan selama empat tahun berturut-turut sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik di dunia.

AirAsia juga dinamakan sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik di Asia dan di dunia oleh Skytrax selama 7 tahun berturut-turut.

Terus ikuti Twitter (www.twitter.com/AirAsia) dan Facebook (www.facebook.com/AirAsia) AirAsia untuk informasi terkini mengenai aktivitas dan berita dari AirAsia. (ro)