12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Puraforma Launching NF Body Reshaping

P_20151031_110735-800x450Surabaya, KabarGress.Com – Bertempat di Ruang Functional Gym Puraforma Clinic Surabaya, Puraforma meluncurkan secara resmi NF Body Reshaping Treatment yang langsung didatangkan dari Hongkong, Xanya Sofra Weiss PhD adalah seorang research yang ahli dalam bidang Clinical Neurophysiology dari Honolulu Hawaii memperkenalkan produk terbarunya yang merupakan terobosan teknologi terbaru di tengah padatnya persaingan klinik pelangsingan yang kian menjamur.

PR and Marketing Puraforma Clinic, Sarah Larasati, mengungkapkan NF Body Reshaping ini bekerja untuk pembakaran lemak terutama lemak visceral yang sulit dihilangkan bahkan dengan diet ketat sekalipun dan pembentukan otot tubuh serta dapat meningkatkan hormon tanpa exercise.

P_20151031_115037-800x450“Cara kerja NF Body Reshaping ini dengan cara menguatkan sinyal saraf motorik untuk memicu urutan peristiwa yang terjadi selama latihan berat yang mengakibatkan pembakaran lemak dan pembentukan otot,” ujarnya.

Dari segi kesehatan, NF Body Reshaping adalah cara modern untuk mendapatkan tubuh yang sehat, dengan cara sangat cepat, sangat efisien dan tanpa melakukan exercise. Sangat diutamakan untuk Pasien dengan Visceral Fat yang tinggi.

P_20151031_121135-800x450Hanya dengan 1 Treatment = 1 bulan melakukan exercise di gym. Sedangkan 12 Treatments NS Body Reshaping = 1 tahun latihan Gym untuk rata – rata orang yang tidak berolahraga. Tetapi jika dikombinasikan dengan Exercise sangatlah efektif dan hasil maksimal. Tubuh ideal dan atletis sudah bukan sekedar angan angan yang tidak pasti lagi.

Launching yang dihadiri oleh Premium Customer dan rekan-rekan wartawan ini berisikan Presentasi Khusus, Demo dan Mini Talk Show dari Xanya dan didampingi oleh dr Fanny Imannuddin, M.Biomed (AAM) selaku Direktur Utama Klinik Puraforma yang memiliki pengalaman selama 12 tahun dibidang aesthetic dan dr Hendy Wijaya M.Biomed (AAM) selaku Direktur Medis.

Dibagi dalam 2 sesi, sesi pertama khusus untuk rekan-rekan wartawan dan sesi ke 2 untuk Premium Customer. (ro)