24/11/2020

Jadikan yang Terdepan

HappyFresh Perluas Layanan di Surabaya dan Selenggarakan Kompetisi HappySmart

HappyFresh SurabayaSurabaya, KabarGress.Com – HappyFresh, pelopor penyedia layanan grocery shopping online berbasis aplikasi dan website, secara resmi beroperasi di Surabaya. Bekerjasama dengan Ranch Market, kini masyarakat Surabaya mendapat kemudahan berbelanja bahan makanan segar sampai kebutuhan rumah tangga sehari-hari secara online dari rumah atau dari mana saja melalui HappyFresh.

“Bersamaan pembukaan untuk masyarakat Surabaya, HappyFresh juga menyelenggarakan Kompetisi HappySmart yang merupakan program pemberdayaan yang diusung HappyFresh dalam mendukung bakat pemuda dan mahasiswa Surabaya untuk menciptakan solusi kreatif yang dapat memberikan kontribusi pada kemajuan Kota Surabaya,” ungkap Co-Founder dan Chief Technology Officer HappyFresh, Fajar A. Budiprestyo, di sela-sela acara launching, di Ranch Market Basuki Rahmat Surabaya, Kamis (15/10/2015) siang.

Menurutnya, HappyFresh penyedia layanan grocery shopping online berbasis aplikasi dan website yang telah memiliki 16 store di Jakarta, kini mulai beroperasi di Surabaya.

Mengawali kedatangannya ke Kota Pahlawan, HappyFresh menggandeng supermarket kelas premium, Ranch Market Jl Basuki Rahmat, Galaxi Mall dan di Graha Family.

“Sementara ini sasarannya memang kelas premium, sesuai dengan store yang bekerjasama dengan kami. Namun ke depan kami juga akan menjangkau masyarakat kelas menengah dengan menggandeng pusat perbelanjaan lain di Surabaya,” katanya.

Diakuinya, proses kerjasama dengan Superindo dan beberapa supermarket lain di Surabaya masih dalam proses pembicaraan. “Dan kami yakin akan segera ada kepastian sehingga bisa melayani kalangan menengah di Kota Surabaya,” tuturnya.

Menejemen HappyFresh enggan menyebut hasil capaian bisnis yang telah dijalankan sejak berdiri Oktober 2014. Hanya dikatakan, potensi Surabaya sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta sangat besar. Apalagi pengguna internet di Surabaya tertinggi di Indonesia, mencapai 43 persen.

Sementara itu, Manajemen Ranch Market menyambut baik kerjasama ini. Dengan produk-produk kelas premium serta pelayanan yang diterapkan selama ini, bakal semakin maksimal.

“Ini sejalan dengan terus bertambahnya permintaan pelanggan kami untuk dapat berbelanja tanpa harus datang ke toko dalam situasi tertentu,” tandas Assistant Manager Merchandise Ranch Market, Tamara Dahani, yang juga tampak hadir di acara launching. (ro)