12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

PT. Bimasakti Multi Sinergi Meluncurkan Produk Terbaru “BebasBayar”

IMG_4117-640x360Surabaya, KabarGress.Com – PT. Bimasakti Multi Sinergi meluncurkan produk terbaru yang diusung dalam sebuah brand bernama “BebasBayar”. BebasBayar dihadirkan untuk memberikan pengalaman baru bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan pembayaran. Selama ini pembayaran dilakukan melalui loket, atm, bank, atau minimarket, namun kini dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun tanpa harus meninggalkan aktivitas sehari-hari. Kemudahan teknologi modern yang dirancang dapat digunakan untuk seluruh masyarakat Indonesia melalui aplikasi PC, smartphone dan SMS.

“Berbagai keunggulan dan terobosan terbaru, mulai dari layanan kirim uang, pembayaran otomatis, pembelian tiket pesawat dan tiket kereta api, reservasi hotel, pembayaran multifinance, pembayaran tagihan PDAM, PLN, TELKOM, pembayaran asuransi, pembelian pulsa serta lebih dari 250 macam layanan pembayaran lainnya dikemas dalam satu layanan mudah, praktis, lengkap, dan menguntungkan, di mana belum ada sebuah layanan terlengkap dalam 1 aplikasi yang dapat memudahkan kebutuhan pembayaran dan tagihan rutin masyarakat di Indonesia,” papar Didin Noor Ali – Direktur Commercial & Partnership PT. Bimasakti Multi Sinergi.

Didin menjelaskan, tujuan utama peluncuran produk BebasBayar ini adalah sebagai solusi cerdas cara pembayaran yang menguntungkan bagi seluruh keluarga Indonesia di masa depan dan sebagai salah satu bentuk rasa terimakasih atas kesetiaan dan kepercayaan seluruh masyarakat Indonesia. “Masyarakat telah mendukung semua layanan kami sebagai salah satu penyelenggara mobile transaction solution di berbagai perusahaan manufaktur, asuransi, multifinance, farmasi, distributor dan micro-banking di Indonesia. Kami berharap produk terbaru BebasBayar ini dapat menjadi solusi paripurna pembayaran cerdas dan mampu merubah paradigma masyarakat, bahwa membayar tagihan bulanan rutin kini bisa menjadi sumber pendapatan baru dan peluang bisnis keluarga yang menguntungkan,” tuturnya. Untuk mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan layanan BebasBayar, dapat langsung mengunjungi ke website www.bebasbayar.com

PT. Bimasakti Multi Sinergi yang sebelumnya bernama PT. Bimasakti Multiwealth, merupakan salah satu perusahaan nasional berbasis IT yang tumbuh secara progresif dan dinamis dalam Industri Payment Gateway. Seiring kemajuan dan kebutuhan masyarakat Indonesia, PT Bimasakti Multi Sinergi terus berinovasi dan berkembang menjadi yang terbaik dalam sisi teknologi dan layanan. Dedikasi selama 7 tahun dan kepercayaan yang diterima dari masyarakat Indonesia, telah memberikan penghargaan kepada PT. Bimasakti Multi Sinergi sebagai “The Best Company of The Year 2011” – ASEAN Business & Company Award 2011 dan “The Best Choice in Quality Product & Service” – Innovation Excellence Award 2013. (ro)