28/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Bhinneka.Com Hadirkan Solusi IT & Kemeriahan di Tech Days 2015

Kemeriahan Booth Bhinneka.ComJakarta, KabarGress.com – Event tahunan Tech Days kembali diadakan pada tanggal 7-8 Oktober lalu. Pada acara yang diselenggarakan di Balai Kartini tersebut, Bhinneka.Com ikut mengisi acara serta memeriahkan acara. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, booth Bhinneka.Com selalu penuh dengan para peserta yang antusias mengikuti berbagai program yang dibuat team Bhinneka.Com. Berbagai aktivitas menarik di booth seperti program membership, doorprize dengan puluhan produk gadget hingga social media pun menjadi menarik perhatian para peserta acara Tech Days 2015 yang notebane merupakan ahli atau pekerja di bidang IT.

Selain berbagai aktivitas menarik, Bhinneka.Com juga menghadirkan solusi IT terbaik yaitu paket bundle Windows Server & Azure dengan harga menarik khusus untuk program Tech Days 2015, promo ini berlangsung selama tanggal 7-11 Oktober 2015. Track session pun tidak kalah menarik, dikunjungi oleh lebih dari 80 peserta, Bhinneka.Com memberikan seminar dengan tema “Just Right IT” yaitu sebuah solusi yang dihadirkan/dibuat untuk data center (server, storage, and networking) dengan tujuan memenuhi keberlangsungan perkembangan dan kemajuan bisnis customer.

Cara kerja solusi ini adalah mengakomodasi server dengan storage yang dimana setiap harinya banyak data analisa yang dilakukan user untuk melihat review bisnis mulai hitungan hari hingga detiknya semua bisa dimonitor melalui device. JRIT sangat memudahkan customer untuk membangun dan melakukan planning data center mereka, dikarenakan JRIT memiliki beberapa segmentasi paket (value basic, middle growth, dan high continuity). (ro)

Tentang Bhinneka.com

Bhinneka.com adalah perusahaan layanan dan solusi IT terbesar di Indonesia. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1993 ini memberikan pilihan layanan yang lengkap sebagai perusahaan ritel dan sistem integrator. Bhinneka.com telah menjadi pilihan utama pembelian perangkat IT secara online di Indonesia.