05/12/2020

Jadikan yang Terdepan

Her World Surabaya Fashion Week 2015

JpegSurabaya, KabarGress.Com – Grand City Surabaya bekerja sama dengan majalah Her World Indonesia, kembali mempersembahkan acara peragaan busana terbesar di Surabaya, Her World Surabaya Fashion Week, dari tanggal 9 – 11 Oktober 2015.

“Bertemakan “Fashion’s Night Out” dan bertepatan dengan Grand City Marvellous Anniversary yang ke-5 ajang tahunan ini diadakan dengan maksud untuk merayakan eksistensi sejumlah talenta di dunia fashion lokal maupun internasional,” ungkap Marcomm Manager Grand City Surabaya, Jesica Juwono, di sela-sela acara konferensi pers, Jumat (9/10/2015).

JpegDidukung oleh LT Pro Professional Make-up, Hard Rock 89.7 FM, serta She 99.6 FM, Surabaya Fashion Week menawarkan kesempatan bagi para pecinta fashion nusantara untuk menyaksikan secara langsung karya-karya cantik yang ditampilkan di Main Atrium tersebut.

Masing-masing desainer atau brand menjanjikan pertunjukan istimewa berupa peragaan busana eksklusif setiap harinya, layaknya The Grand Palace (Luire, Bossini, Sahara), Guess, Raffles Institute of Higher Education Surabaya, Her World Surabaya Young Designers (Calvin Lim, Digo, An Nisa Konada, Ammeta FM), serta Ivone Magdalena dan Ananya by Amelia Kartikasari, yang akan memukau pengunjung dengan koleksi spesial mereka saat opening day pada hari Jumat, 9 Oktober.

Sementara di keesokan harinya pada hari Sabtu, 10 Oktober, pagelaran busana oleh brand kenamaan, Marks & Spencer dan Promod, disusul oleh talkshow dari Manjusha Nusantara dan pagelaran oleh Kiata Kwanda.

Her World Surabaya Fashion Week 2015 1Kian menyemarakkan suasana adalah acara puncak pada akhir pekan ini, yakni Anniversary Party dengan fashion show oleh Leslie Yong, Herman Arifin, Andreas Odang, Sofie Design, dan Ivan Gunawan. Terakhir namun tak kalah istimewa, adalah pagelaran busana di hari ketiga yang diramaikan oleh Camaieu, Cheryl Kids Fashion, Chromatiq & Esther Lin, Votum, dan Hanaika.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, diharapkan Her World Surabaya Fashion Week 2015 kembali menjadi acara utama di Surabaya yang kerap dinanti oleh para pecinta fashion,” pungkasnya. (ro)

 

Sekilas tentang Grand City Mall & Convex Surabaya

Grand City Mall & Convex Surabaya merayakan HUT ke-5 pada 10 Oktober 2015 dengan mengusung tema MarVellous Anniversary. Menginjak usia 5 tahun, Grand City Surabaya terus menunjukkan eksistensi sebagai ikon hiburan dengan beragam pilihan tempat belanja, kuliner dan rekreasi serta tempat pameran dan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition).

Grand City Mall memiliki lebih dari 180 tenant pilihan seperti The Grand Palace Department Store, Best Denki, Fun World, Gold’s Gym, Hero, Happup, dll. Didukung juga tenant F & B terlengkap di lantai 1 – 4 dan Foodloft di lantai 4. Hadirnya beragam tenant ternama menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung.

Grand City Convex juga menyediakan pelayanan berupa fasilitas ballroom, exhibition hall, convention centre dan meeting room sebagai tempat elegan untuk menyelenggarakan acara pernikahan, korporasi, maupun event pertama di Surabaya seperti Indo Water Expo, Surabaya Music Expo dan Surabaya Property Expo; juga konser internasional seperti Fire House, Keith Martin, Kenny G, Mr. Big, Rick Price, Sean Kingston, Simple Plan, Steelheart dan Tommy Page.