26/11/2020

Jadikan yang Terdepan

Mondelez Indonesia Bersama OREO Berbagi Keceriaan dan Keajaiban Melalui Kampanye ‘Penuh Keajaiban’

OREO mengundang semua orang untuk menikmati keajaiban dan membangkitkan kembali jiwa kanak-kanak dalam diri mereka dengan berbagi OREO

Mondelez Indonesia Bersama OREO Berbagi Keceriaan dan Keajaiban Melalui Kampanye ‘Penuh Keajaiban’Jakarta, KabarGress.com – Mondelez Indonesia sekali lagi memperkuat komitmennya untuk selalu berbagi keceriaan dengan menggandeng salah satu merek globalnya, OREO. ‘Penuh Keajaiban’ sebuah kampanye terbaru dari OREO yang berbicara kepada semua warga Indonesia, terlepas batas usia dan gender.  Melalui kampanye ini, hal utama yang ingin disampaikan adalah dengan berbagi OREO semua orang dapat melihat setiap hal melalui kaca mata kanak-kanak dan menikmati keajaiban serta dapat menimbulkan perasaan penuh imajinasi, ketakjuban dan kebahagiaan.

“Anak – anak memiliki imajinasi yang tak terbatas dan orang dewasa pun juga memiliki jiwa kanak-kanak yang kreatif dan imajinatif namun hal ini perlu dibangkitkan kembali dikarenakan perasaan itu biasanya hilang seiring dengan pendewasaan.  Hal ini menjadi penting dikarenakan dengan berimajinasi, kita dapat selalu menciptakan perubahan perspektif menjadi lebih positif, dan Oreo mengajak Anda semua agar keluar dari rutinitas sehari-hari untuk menghadirkan keceriaan serta imajinasi seru dalam keseharian Anda,” kata Ita Karo Karo – Fernandez, Senior Manager for Biscuits Treats, Mondelez Indonesia.

Sunil Taldar, Managing Director Mondelez Indonesia, mengatakaan “Mondelez Indonesia sebagai produsen produk-produk top-of-mind di pasar Indonesia, berkomitmen untuk terus menciptakan dan berbagi keceriaan melalui merk-merk seperti OREO, BISKUAT, CHIPS AHOY!, CADBURY DAIRY MILK dan Keju KRAFT. Melalui OREO sebagai salah satu merek yang dicintai oleh konsumen, kami dapat terus menciptakan dan menyebarkan lebih banyak keceriaan. Dan, OREO ‘Penuh Keajaiban’ menjadi suatu pencapaian dalam perjalanan OREO juga Mondelez Indonesia.”

Acara hari ini adalah tentang membagikan keceriaan melalui  OREO Wonderfilled yang menjadi kampanye global kami.  OREO telah hadir dalam tiap keluarga di dunia selama lebih dari 100 tahun. Dalam kesempatan ini, acara OREO ‘Penuh Keajaiban’ mengajak semua warga Jakarta untuk memberikan OREO kepada Ibukota kita tercinta dan membayangkan apa yang akan terjadi melalui kacamata kanak-kanak yang tidak hanya berhenti pada saat membayangkan tetapi juga membuat “Jakarta Bersalju” akan terjadi. Sejumlah kegiatan menarik seperti Komidi Putar, Tonjokan Hantu, Labirin Ajaib, Tembak Raksasa dan Dapur OREO akan disiapkan. Selain itu, GAC yang juga sudah diberikan OREO, sudah membuktikan keajaibannya dengan menciptakan dan menampilkan lagu penuh keajaiban.

Ita pun menambahkan, “Keajaiban dapat diciptakan dengan berbagai cara. Pertanyaan sederhana seperti ‘Bayangkan jika?’ dapat memulai suatu keajaiban. Hal inilah yang ingin kita tunjukkan melalui kegiatan-kegiatan seru di acara OREO ‘Penuh Keajaiban’, dimana pengunjung bisa benar-benar membangkitkan kembali jiwa kanak-kanak yang kreatif dan imajinatif di dalam diri mereka dan merasakan keajaiban bersama OREO.” (ro)