12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Terbang dengan AirAsia Cukup Satu Dollar Saja

  • Wisata ke luar negeri mulai dari Rp14,500,-* atau sekitar 1 Dollar AS sekali jalan

Jakarta, KabarGress.com – AirAsia Indonesia, maskapai penerbangan berbiaya hemat terkemuka di Indonesia, dengan bangga menghadirkan One Dollar Promo untuk mewujudkan impian wisata ke luar negeri anda.

Meningkatnya nilai mata uang Dollar AS terhadap Rupiah bukan berarti harus terhentinya rencana wisata ke luar negeri. Dengan One Dollar Promo ini, pelanggan dapat terbang ke Singapura, Kuala Lumpur dan Bangkok mulai dari Rp14,500,-* saja atau sekitar satu Dollar AS untuk sekali jalan.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian mengatakan, “Sebagai maskapai berbiaya hemat yang berkomitmen untuk terus berinovasi, kami menghadirkan promo ini dengan upaya untuk tetap memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan meski di tengah kondisi pelemahan rupiah sekalipun. Dengan promo ini pelanggan AirAsia Indonesia tetap dapat membeli tiket rute internasional mulai dari Rp14,500,- atau sekitar satu Dollar AS saja.”

Adapun pembelian dapat dilakukan secara online pada website airasia.com dan mobile apps AirAsia mulai dari tanggal 1 hingga 11 Oktober 2015, sementara periode perjalanan mulai dari 5 Oktober 2015 hingga 30 Juni 2016.

Beberapa acara menarik yang akan berlangsung selama periode perjalanan yang ditawarkan pada promo ini antara lain festival budaya tahunan Loy Kratong mulai dari 24 hingga 26 November di Thailand, Sepang Moto GP pada 23 hingga 25 Oktober di Malaysia dan yang tidak kalah seru festival musik Zouk Out pada 11 dan 12 Desember di Singapura.

Bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG bisa mendapatkan inflight meal gratis senilai Rp100.000 & E-gift Voucher (EGV) senilai Rp150.000.

Perlu diketahui bahwa tiket yang harus dibayarkan adalah dalam mata uang Rupiah dan harga tidak mengikuti fluktuasi Dollar AS. Promo ini hanya berlaku untuk penerbangan AirAsia dengan kode QZ dan AK. (ro)

*Harga adalah harga dasar untuk sekali jalan dan belum termasuk airport tax