01/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Made In Publik – Summer Bohemian Festival 2015

* Sebuah ajang bersatunya Musik, Fesyen dan Kreatif yang berbeda dari yang pernah diadakan di Surabaya

Pakuwon GolfSurabaya, KabarGress.com – Dalam rangka untuk mengenalkan brand dalam negeri terutama di kota Surabaya yang tengah berkembang saat ini, Manifito Group bekerja sama dengan Pakuwon Imperial Ballroom (Pakuwon Golf & Family Club, managed by Sheraton Hotels & Resorts) dan Violet L’ Evento, menyelenggarakan sebuah event dimana para pemilik local brand food, fashion, dan music, yang unik dan kreatif berkumpul untuk memperkenalkan dan menawarkan produk / jasa mereka kepada pengunjung festival atau bahkan investor yang akan hadir.

Public Relation & Event Manager, Pakuwon Golf & Family Club, Mohammad Rohani, mengungkapkan acara ini bertemakan Summer Bohemian Festival. Arti kata Summer mengacu kepada Surabaya sebagai kota berlangsungnya festival ini merupakan kota identic dengan suhu udara yang cukup panas, yang dalam Bahasa Inggris disebut Summer. Sedangkan Bohemian sendiri mengacu kepada keindahan outdoor Pakuwon Golf & Family Club, Pakuwon Golf & Family Club yang masih alami memberikan inspirasi tema festival bohemian yang menyatu dengan alam. Tema ini juga diambil sebagai bentuk apresiasi dan ekspresi bebas masyarakat yang mengidamkan sebuah tempat dimana tidak terdapat batasan gaya dan budaya.

“Acara yang dinamakan Made in Publik ini dikemas dalam bentuk festival yang unik dan menarik, menawarkan suatu bentuk hiburan yang berbeda kepada masyarakat Surabaya. Made in Publik by Manifito Group ini diadakan di Soccer Field Pakuwon Golf & Family Club yang menyatu dengan lapangan golf pada hari Jumat, 2 Oktober 2015 sampai dengan hari Minggu, 4 Oktober 2015,” ujar Mohan, demikian biasa disapa.

Akan ada banyak kegiatan yang diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat: jual beli produk/jasa (kuliner, fesyen, dan lainnya), konser beberapa artis lokal Surabaya dan tidak ketinggalan pendatang baru didunia music Indonesia Isyana Sarasvati, fashion show, permainan berhadiah, movie show, api unggun, fireworks, dan ada pula beberapa tempat yang asyik untuk digunakan ber-selfie-ria bersama sahabat, kerabat, pasangan ataupun teman kerja yang cocok bila digunakan untuk berkumpul merasakan suasana lain daripada yang lain.

Untuk ke depannya, Made in Publik diharapkan dapat memunculkan lebih banyak lagi bibit kreativitas dari anak muda Surabaya untuk mengembangkan pasar lokal ke dunia internasional. Acara ini juga diharapkan dapat terus berlanjut untuk ke depannya. (ro)