12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

HBO Asia Original HALFWORLDS Tayang Perdana 29 Nopember 2015

Trailer dan Episode Perdana HALFWORLDS akan Diluncurkan secara Online Pertama di Facebook

HALFWORLDS Melakukan Perkenalan di Jakarta Comic Con

HBO Asia HALFWORLDS - Adinia WirastiJakarta, KabarGress.com – HBO Asia (@HBOAsia) hari ini mengumumkan tanggal penayangan perdana serial thriller HBO Asia Original, HALFWORLDS (#HALFWORLDS). Serial delapan episode, yang memulai debutnya di seluruh Asia di HBO pada 29 November 2015, menghadirkan sejumlah aktor ternama Asia dan disutradarai oleh pembuat film Indonesia Joko Anwar (Kala; Ritual) akan menayangkan episode baru setiap minggunya.

Untuk kali pertama, HBO Asia akan menayangkan konten HALFWORLDS pilihan, pertama di Facebook (https://www.facebook.com/HalfworldsHBO), termasuk episode pertama secara streaming segera setelah penayangan perdananya di HBO pada tanggal 29 November. Trailer pertama HALFWORLDS akan diperlihatkan pada 26 September di ajang Jakarta Comic Con dan di Facebook sebelum penayangannya di HBO. Materi spesial dari balik layar, teaser trailer dan footage eksklusif lainnya, juga akan tersedia secara online melalui jejaring media sosial.

Para pemain dan sutradara HALFWORLDS akan hadir pada panel Jakarta Comic Con pada 26 September di JIExpo Kemayoran. Bersama Head of Programming and Production HBO Asia Erika North dan sutradara Joko Anwar, di panel hadir juga Arifin Putra (The Raid 2; Macabre), Aimee Saras (Musical Onrop), Adinia Wirasti (Tentang Dia; Laura & Marsha), Tara Basro (Catatan (Harian) Si Boy; Pendekar Tongkat Emas), Alex Abbad (The Raid 2), Ario Bayu (Soekarno; HBO Asia’s Serangoon Road), Verdi Solaiman (The Raid; Java Heat), dan aktor Malaysia Bront Palarae (Terbaik Dari Langit; Psiko: Si Pencuri Hati).

HALFWORLDS, karya HBO Asia, mengungkap dunia tersembunyi di lorong-lorong dan jalanan sepi kota Jakarta dimana terdapat kehidupan sekelompok manusia mengerikan bawah tanah yang dikenal sebagai Demit, hidup bersama dengan manusia selama berabad-abad. Seiring berjalannya serial ini, keseimbangan yang rapuh ini terusik dan menghadirkan kematian, para demit berjuang untuk takdir mereka.

HALFWORLDS juga dibintangi oleh sejumlah aktor Indonesia, Salvita Decorte yang memulai akting pertamanya, Reza Rahadian (Habibie & Ainun; Guru Bangsa: Tjokroaminoto), Hannah Al-Rashid (Ritual; V/H/S/2); serta aktor Singapura Nathan Hartono (Musikal Spring Awakening) dan bintang tamu asal Malaysia berusia 8 tahun Puteri Balqis (Balqis), yang meraih penghargaan aktris terbaik dalam ajang Asian Television Awards 2014.

HALFWORLDS merupakan serial Original ke-empat produksi HBO Asia setelah DEAD MINE (2012), SERANGOON ROAD (2013) dan GRACE (2014). (ro)