Jelang Ambil Nomor Urut, Rasiyo Ziarah Makam Bung Tomo

Surabaya, KabarGress.Com – Salah satu pasangan calon (paslon) dalam Pilkada 9 Desember 2015 mendatang. Rasiyo, melakukam ziarah me makam Bung Tomo tepatnya di makam Ngagel Surabaya, Jumat (25/9/2015). Kali ini Rasiyo tidak ditemani oleh pasanganya Lucy Kurniasari dan hanya didampingi tim sukses.

Menurut paslon yang disusung dari fraksi PAN dan Demokrat tersebut, ziarah ke makam Bung Tomo ini sebagai penghormatan karena dianggap sebagai simbol perjuangan Kota Surabaya melawan sekutu.

“Bung tomo selama ini sebagai simbol perjuangan warga Surabaya. Nah semangat perjuangan yang terus kita kobarkan untuk membangun Surabaya kedepan. Artinya saya siap melawan Risma dalam Pilkada 2015,” kata Rasiyo usai ziarah makam.

Tak hanya itu, Rasiyo menyampaikan saat pengambilan nomor urut nanti pihaknya berharap mendapat nomor urut satu karena dianggap simbol yang terbaik. “Kalau bisa dapat nomor urut satu. Nomor satu itukan terbaik, tidak ada yang lebih bail,” ungkap Rasiyo.

Rencananya, hari ini KPU Surabaya menggelar acara pengundian nomor urut bagi media pasangan calon pada pukul 14.00 wib. Rencananya, pasangan Risma – Whisnu akan berangkat dari posko Jl Kapuas, dan Rasiyo – Lucy dari Gelora Pancasila. (tur)

Leave a Reply


*