12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

“MARRY ME” Wedding Package at Mercure Grand Mirama Surabaya

Grand BallroomSurabaya, KabarGress.com – Moment pernikahan adalah salah satu moment yang tidak akan terlupakan seumur hidup, oleh karena itu Kami Mercure Grand Mirama Surabaya akan memberikan pelayanan terbaik dan fasilitas terbaik untuk Anda. Melalui paket Wedding special yaitu “Marry Me”.

Paket ini menawarkan harga special mulai dari Rp2.588.000++/Meja, dengan menu andalan Chinese Food yang tentunya diolah oleh chef professional Roger Tay spesialis Chinese food dan kantonis. Selain itu, untuk paket buffet kami juga menyediakan menu special international yang kami berikan mulai dari Rp238.000 ++/ person. Kualitas food and baverage special ini juga akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas menarik lainnya misalnya, Grand Ballroom dengan kapasitas 70 meja, dan per meja dapat diisi hingga 10 orang, atau standing party dengan kapasitas 1000 orang. Ballroom kami memiliki keistimewaan ruangan yaitu tidak memiliki pilar pada ruangan sehingga, pandangan dapat lebih luas dan efektif.

“Selain keistimewaan tersebut, paket “Marry Me” juga akan memanjakan mempelai dan keluarga yang berbahagia. Kami akan memberikan free 1 kamar suite untuk 2 orang berlaku untuk 1 malam, yang kami persembahkan untuk kedua mempelai, dan bagi kedua orang tua dari mempelai kami juga akan mempersembahkan free 2 kamar superior yang berlaku untuk 1 malam masing-masing untuk kedua orang tua dari mempelai. Tidak hanya itu, kami  juga akan memberikan free voucher spa di Vous Fitness and Spa,” ungkap Public Relations Mercure Grand Mirama Surabaya, Harold Alfred, lewat siaran persnya, (25/9/2015).

Keistimewaan lainnya, kami juga memiliki banyak space foto melalui design unik hotel dan background menarik yang dapat Anda gunakan sebagai tempat yang pas untuk foto pre-wedd. Selain itu, untuk memberikan kemudahan kepada Anda, kami menyediakan juga free 10 VIP parkir bagi keluarga atau tamu istimewa mempelai. Jadi bagi Anda yang ingin mengabadikan dan menyelenggarakan moment special, kami siap menunggu Anda, dan langsung saja hubungi kami di 031-5623000 untuk informasi lebih lanjut, atau Anda bisa langsung datang di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya di Jalan Raya Darmo No 68 – 78 Surabaya. (ro)