26/11/2020

Jadikan yang Terdepan

Grand Launching Store Bhinneka.Com di Surabaya

Sinergi Nyata Ciptakan Surabaya sebagai Pusat Perdagangan Online Indonesia

JpegSurabaya, KabarGress.com – Menjadi kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya memiliki sekitar 50% masyarakat pengguna internet & terus meningkat sehingga dapat membuat Surabaya menjadi salah satu kota yang berpotensi untuk berkembang lebih cepat. Di sisi lain, Surabaya merupakan kota dengan jumlah UMKM yang cukup besar, yaitu mencapai lebih dari 300 ribu. “Dengan potensi Surabaya yang sedemikian besar ditambah dengan semakin pesatnya pengguna internet di Indonesia membangun inisiatif yang baik bagi Bhinneka.Com untuk membangun Surabaya menjadi pusat perdagangan online,” ungkap Hendrik Tio, pendiri sekaligus CEO Bhinneka.com, di sela-sela acara grand launching Bhinneka.Com cabang offline store pertama untuk wilayah Jawa Timur di Surabaya, Sabtu (19/9/2015).

Pembukaan secara resmi mengundang berbagai instansi pemerintahan wilayah Jawa Timur, LPSE, Save Street Child Surabaya, rekan-rekan blogger surabaya serta wartawan. Dalam acara yang telah dilaksanakan hari ini, diadakan pula diskusi publik sekaligus press conference terkait dengan Grand Opening Bhinneka.Com serta keberadaan Bhinneka.Com sebagai e-Commerce resmi pada Program pengadaan pemerintah dalam e-Catalogue sebagai sarana belanja Online Pemda yang cepat & tepat.

Dalam kaitannya Sebagai e-Commerce resmi penyedia barang dan jasa pemerintah dibawah LKPP-Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, pembukaan cabang Bhinneka.Com juga ditujukan untuk semakin membantu pemerintah wilayah Jatim untuk memaksimalkan penggunaan e-Catalogue sehingga dapat memfasilitasi kebutuhan pemerintah secara cepat & tepat. Dengan sistem mudah yang terintegrasi dengan internet, pengadaan barang dapat dilakukan secara transparan dan akuntabel. Selain itu, harga bersaing yang diberikan oleh Bhinneka.Com juga menjadi salah satu keunggulan Bhinneka.Com.

Dalam rangkaian acara pembukaan Store Surabaya, Bhinneka.Com kembali masih memberikan kejutan dengan meghadirkan program Harga Rebutan Surabaya. Dengan pendaftaran program secara online di website Bhinneka.Com yang telah dilakukan dari tanggal 10-16 September 2015 ini, masyarakat Jatim bisa mendapatkan produk gadget impian dengan diskon hingga 80% dan dapat dibeli langsung ke store Surabaya pada 20 September 2015.

Tercatat telah banyak warga Jatim yang melakukan pendaftaran. Bagi yang tidak berkesempatan mendapatkan produk dalam program HR Surabaya, Bhinneka.Com tetap memanjakan pelangan dengan diskon harga bagi masyarakat yang berkunjung pada tanggal 20 September besok. Adanya offline store Bhinneka.Com di Surabaya diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata bagi Surabaya & Jawa timur untuk terus tumbuh dan berkembang untuk mewujudkan harapan masyarakat dan pemerintah.

Kemudahan berbelanja yang dapat dilakukan secara online ataupun offline, berbagai program dengan penawaran promo khusus dan situs yang terpercaya selama bertahun-tahun membuat Bhinneka.Com menjadi salah satu online store yang dekat dengan masyarakat & pemerintah.

Menurut Hendrik, untuk wilayah Jakarta, Bhinneka.com sudah mempunyai 6 store atau cabang yang sudah berdiri. “Selain di Jakarta dan Surabaya, Bhinneka.com akan lebih mengembangkan cabang fisik di kota besar lainnya seperti Medan, Bandung, Bali dan Makassar. Kami berharap untuk semester pertama, Bhinneka.com mempunyai 1 cabang fisik di 35 Propinsi yang ada di Indonesia,” pungkasnya. (tur/ro)

 

Tentang Bhinneka.com

Bhinneka.com adalah perusahaan layanan dan solusi IT terbesar di Indonesia. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1993 ini memberikan pilihan layanan yang lengkap sebagai perusahaan ritel dan sistem integrator. Bhinneka.com telah menjadi pilihan utama pembelian perangkat IT secara online di Indonesia.