Disuruh Mama ke Gereja, Akhirnya Dapat Mazda2 dari XL

Disuruh Mama ke Gereja, Akhirnya Dapat Mazda2 dari XL* Tiap Hari Isi Ulang, Tiap Hari Punya Peluang Menang Mazda2

Surabaya, KabarGress.Com – Setelah Pacitan, Jombang, Sumenep, Sidoarjo dan Mataram, akhirnya warga Surabaya hari ini menjadi pemenang ke-24 program “60 Mazda2 60 Hari 60 Pemenang” yang diselenggarakan PT XL Axiata Tbk (XL) sejak tanggal 22 Agustus 2015. Siem Young Seng (34), pengusaha toko aksesoris komputer di Surabaya menjadi pemenang dan pemilik salah satu mazda2 dari 60 mazda2 yang disediakan XL. Pengundian dilakukan di Grha XL Jakarta (15/9/2015) disaksikan oleh Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris dan Management XL.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Regional Sales Manager XL Surabaya Greater – Hiasinta Paembonan, diawali dengan konvoi dari GrhaXL Pemuda Surabaya menuju toko yang juga menjadi tempat tinggal Siem Young Seng, Rabu (16/9/2015).

Hiasinta Paembonan mengatakan,“Akhirnya kota Surabaya menjadi saksi bahwa program “60 Mazda2 60 Hari 60 Pemenang” adalah untuk semua pelanggan prabayar XL. XL membuktikan bahwa program undian berhadiah mazda2 ini adalah benar sebagai apresiasi pelanggan loyal XL. Siapa saja mempunyai kesempatan yang sama, cukup isi pulsa minimal 10ribu. Tiap hari isi ulang, tiap hari punya peluang menang mazda2.”

Untuk East Region sampai dengan saat ini sudah ada 6 pelanggan yang berhasil mendapatkan mobil Mazda2, yakni Pacitan, Jombang, Sumenep, Sidoarjo, Mataram dan Surabaya. Melalui program isi ulang berhadiah ini, menghasilkan growth hampir 10% untuk reload per harinya dengan growth terbesar adalah Surabaya.

Masih banyak mazda2 menunggu pemiliknya sampai dengan tanggal 20 Oktober 2015. Cukup isi ulang pulsa minimal Rp 10 ribu, kemudian cek *123*7#, pelanggan sudah bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah mobil. Tiap hari isi ulang, tiap hari punya peluang menang mazda2. Semakin besar jumlah dan semakin sering pelanggan melakukan Isi Pulsa, semakin besar poin yang di dapat dan kesempatan untuk memenangkan hadiah. Pengecekan jumlah poin dapat dicek melalui *123*7#.

Isi Ulang bisa dilakukan di berbagai channel penjualan pulsa, di XL Center, konter pulsa, juga di supermarket atau minimarket seperti Indomaret, Alfamart. Juga bisa dilakukan di bank-bank, melalui kartu kredit VISA dan Master Card, XL Tunai, dan toko online seperti Elevenia.

Setiap harinya pemenang yang beruntung mendapatkan Mobil Mazda2 akan diinformasikan di Website XL, Aplikasi MyXL, facebook XL Rame, Twitter @XL123 dan Social Media lainnya. Selain hadiah mobil, selama periode program berlangsung pelanggan XL bisa mendapatkan Hadiah Kejutan berupa bonus Telpon, SMS atau Data yang bisa diambil di *123*7#.

Informasi program lebih lanjut, Syarat dan Ketentuan bisa dilihat di  HYPERLINK “http://www.xl.co.id” www.xl.co.id atau telpon ke Customer Service XL di 817 (lewat nomor XL) atau 021-57959817.

 

Tentang Pemenang Ke-24 Program “60 Mazda2 60 Hari 60 Pemenang”

Siem Young Seng (34), mempunyai usaha toko aksesoris komputer yang sudah berjalan selama 7 tahun. Karena kesibukannya, 2 tahun belakangan ini Siem melupakan kewajiban beribadah ke gereja dan mama-nya sudah berulang kali mengingatkan.

Dengan terpaksa, akhirnya Siem bersama istri pergi ke gereja, Minggu (13/9). Esoknya seperti biasa dia melakukan bisnis di tokonya. Semua transaksi bisnis pesan dan kirim barang menggunakan paket BB Full BIS Lite XL 59ribu. Dan dia melakukan isi ulang 100ribu pada hari Senin (14/9). Ke-esokan harinya Siem Young Seng mendapat telpon dari XL yang menginformasikan bahwa dia adalah pemenang program “60 Mazda2 60 Hari 60 Pemenang”

“Saya benar-benar ngga menyangka akan dapat mobil mazda2 dari XL. Seperti mendapat 1 pohon durian runtuh. Ini membuktikan bahwa omongan orangtua adalah doa, dan apa yang disuruh pasti untuk kebaikan anaknya. Terima kasih mama, terima kasih XL”, kata Siem dengan bahagia. (ro)

Leave a Reply


*