12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

8 Fotografer Wanita Surabaya Unjukkarya di MIRACLE

* Bertema “The Eyes of Women: Beautiful Nature”

JpegSurabaya, KabarGress.Com – Dunia fotografi memang halal ditekuni siapa saja, penggiat bidang apa saja bahkan kaum hawa sekalipun. Hari ini hingga akhir bulan, MIRACLE Aesthetic Clinic menggelar pameran fotografi bertemakan “The Eyes of Women: Beautiful Nature”, bertempat di Jl Raya Kartajaya Indah No. 81 Blok O-123. “Jadi pameran fotografi kali ini sesuai dengan filosofi MIRACLE Aesthetic Clinic ‘The Art behind the Science of Aesthetic’, dimana MIRACLE menggabungkan seni dan ilmu estetika untuk menciptakan kecantikan dan keindahan wajah secara holistik. Ke 8 fotografi merupakan wanita asal Surabaya dengan profesi yang berbeda-beda,” ungkap Presiden Direktur MIRACLE Aesthetic Clinic, dr. Lanny Juniarti.

Yang menarik, salah satu dokter estetik di MIRACLE Kertajaya Indah Surabaya, yakni dr. Elly Chandra juga turut berpartisipasi dalam memamerkan fotografi miliknya. Sedangkan para fotografer wanita lainnya, meliputi Tjia Michellia, Nurita Jasmine, Elisabeth Susana, Go Dewi Sonanta, Adelce Limanu, Fabiola Natasha dan Nani Wijaya. “Latar belakang profesi mereka ada yang dari kalangan pengusaha, profesional, dosen, pelukis serta ibu rumah tangga,” imbuh Lanny.

JpegHasil karya fotografi yang ditampilkan berisi keindahan alam dan creature, dimana fotografi tersebut dapat ditemui di 3 dari 4 klinik MIRACLE di Surabaya, yaitu di Jl MH. Thamrin No. 40, Jl Raya Kertajaya Indah No. 81 blok O-123 dan Jl HR. Muhammad No. 42. Selain memberi suasana yang bercitarasa seni tinggi di dalam klinik MIRACLE Surabaya untuk dinikmati, para pelanggan MIRACLE juga mendapatkan kesempatan untuk membeli karya seni fotografi yang dipamerkan.

“Yang dimaksud dengan menggabungkan seni dan ilmu estetika ini adalah kami menggunakan metode inovatif dari sudut pandang estetika medik yang profesional dan ideal untuk membantu orang-orang mendapatkan tampilan wajah terbaiknya. Solusi yang MIRACLE tawarkan adalah kombinasi dari produk perawatan kulit yang berkualitas ditunjang oleh perawatan yang diberikan dengan citarasa seni yang tinggi,” lanjut Lanny.

Jpeg“Kenapa mengangkat tajuk The Eyes of Women: Beautiful Nature, karena MIRACLE ingin menonjolkan bahwa kecantikan wanita dapat terpancar dari matanya, dimana mata juga mampu menangkap keajaiban dan kecantikan alam yang ada di sekitar kita,” timpalnya.

Sementara itu, dr. Elly Chandra, mengaku sangat mengagumi dunia fotografi. “Saya mulai terjun di bidang ini karena saya percaya bahwa dari sana, saya bisa memaknai budaya dari banyaknya daerah/negara, kehidupan manusia, dan menghargai alam dan nikmat yang telah Tuhan berikan. Ditambah saya juga berprofesi sebagai dokter estetik, dimana perlu menggali terus citarasa seni dalam diri saya, agar bisa mempercantik orang lain dan buah karya tangan saya,” tandasnya. (ro)