25/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Sun Life Financial Indonesia Resmikan Kantor ARDC

* Investasikan US$ 40 Juta untuk 3 Tahun ke Depan di Indonesia

JpegSurabaya, KabarGress.Com – Sun Life Financial Indonesia hari ini meresmikan kantor Agency Recruitment and Development Center (ARDC), tepatnya di Jalan Diponegoro 5 Surabaya. Acara peresmian ditandai dengan pemasangan puzzle kantor oleh Presiden Sun Life Financial Asia, Kevin Strain dan Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia, Eddy Belmans.

Perusahaan asuransi asal Kanada yang telah hadir di nusantara sejak 1995 tersebut kian meningkatkan ekspansinya. Tidak tanggung-tanggung, pada masa 3 tahun ke depan menginvestasikan US$ 40 juta.

“Peresmian kantor kami yang baru ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memperluas bisnis Sun Life Financial Indonesia di Jawa Timur dan untuk membentuk agen yang paling disegani di industri. Indonesia merupakan pasar strategis bagi Sun Life Financial di Asia. Setelah 20 tahun beroperasi disini, kami terus berkomitmen untuk senantiasa berinvestasi dan tumbuh bersama negeri ini,” terang Kevin.

Dengan adanya kantor baru ini, lanjut Kevin, diharapkan semakin meningkatkan layanan kepada nasabah. Salah satunya adalah melalui program speedy claim atau proses klaim asuransi yang hanya membutuhkan waktu 20 menit. Sebelumnya, speddy claim telah berjalan di Medan, Jakarta dan Denpasar.

Di Jawa Timur, selama ini Sun Life Financial Indonesia telah memiliki 16 kantor pemasaran konvensial dan 8 kantor pemasaran syariah di 10 kota. Yakni, Banyuwangi, Blitar, Gresik,Jember, Kediri, Madiun, Malang, Probolinggo, Sidoarjo dan Surabaya.

Untuk jumlah nasabah, di Surabaya tercatat 11.800 orang. Jumlah ini mendominasi secara keseluruhan dari jumlah total di Jawa Timur yang mencapai 13.600 orang. “Kami sudah sangat dikenal di Hongkong dan Pilipina karena sudah hadir selama 120 tahun disana,” pungkas Kevin. (ro)

Teks foto: Head of Marketing PT Sun Life Financial Indonesia, Shierly Ge, President Director PT Sun Life Financial Indonesia, Eddy Belmans, President Sun Life Financial Asia, Kevin D. Strain, Chief Agency Officer PT Sun Life Financial Indonesia, Wirasto Koesdiantoro dan Chief Agency Officer – Agency Syariah Distribution PT Sun Life Financial Indonesia, Norman Nugraha.