12/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Peringati Hari Olah Raga Nasional, Coca-Cola Amatil Indonesia Gelar ”Coke Kicks” 2015

Peringati Hari Olah Raga Nasional, Coca-Cola Amatil Indonesia Gelar Coke Kicks 2015Surabaya, KabarGress.Com – Dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional yang jatuh pada 9 September 2015, Coca-Cola Amatil Indonesia Area Jawa Timur mengadakan acara ”Coke Kicks” 2015 yang bekerjasama dengan Asian Soccer Academy (ASA) Foudation yang digelar di lapangan Stadion Kodam V/Brawijaya Surabaya, Sabtu (12/9/2015) pagi.

Dalam kegiatan acara ”Coke Kicks” 2015 ini yang diikuti sebanyak 128 anak berbakat mulai berusia 9 hingga 12 tahun berasal dari beberapa klub dan anak sekolah yang ada di sekitar lapangan Stadion Kodam V/Brawijaya dengan menargetkan memberikan pelatihan sepak bola bagi 1.280 anak berbakat dan 100 pelatih di 10 kota di Indonesia termasuk Surabaya.

Peringati Hari Olah Raga Nasional, Coca-Cola Amatil Indonesia Gelar Coke Kicks 2015 1Corporate Affairs, Balinusa PT. Coca Cola Amatil Indonesia Area Jatim, Fatimah Zahra, mengatakan kegiatan Coke Kocks 2015 ini merupakan salah satu progam CSR yang dimulai sejak 2011 lalu dan bekerjasama dengan Asian Soccer Academy (ASA) Foudation bertujuan untuk menyalurkan minat dan bakat sepak bola bagi anak-anak yang ada di Indonesia.

“Selain itu kita juga mencari bibit-bibit para pemain muda sepak bola yang nantinya akan kita bantu dan kita salurkan lagi ke beberapa akademi persepakbolaan di Indonesia,” katanya.

Peringati Hari Olah Raga Nasional, Coca-Cola Amatil Indonesia Gelar Coke Kicks 2015 4Kegiatan acara ”Coke Kicks” 2015 yang diadakan selama dua hari yang diikuti oleh anak-anak berbakat ini, Zahra menjelaskan, disini mereka akan mendapatkan pendidikan dan pelatihan sepak bola dengan para pelatih, sekaligus bisa bertemu dan bertatap muka dengan Rochi Melkiano Putiray mantan pemain sepak bola tim nasional Indonesia secara langsung.

“Dari acara ini nanti kita cari sebanyak 6 pemain muda berbakat terbaik, yakni 4 Best Player, 1 Top Score dan Best Off The Best,” jelas Zahra.

Peringati Hari Olah Raga Nasional, Coca-Cola Amatil Indonesia Gelar Coke Kicks 2015 3Tampak hadir pada kegiatan acara ”Coke Kicks” 2015 tersebut, beberapa perwakilan KONI Jatim, Dispora Kota Surabaya, Rochi Melkiano Putiray mantan pemain sepak bola tim Nasional Indonesia, para pelatih sepak bola dan pihak management Coca-Cola Amatil Area Jawa Timur sekaligus membuka acara ”Coke Kicks” 2015 serta juga memberikan bantuan berupa bak sampah kepada beberapa klub dan sekolahan. (ro)